Never ending story .30 (END)✔️

121 13 3
                                    

Happy reading
Sijak!!!
.
.
.

Karena ini ending bacanya pelan-pelan aja oke? Wkwkwk

Maafkan jika tak sesuai ekspentasi😭

5 tahun kemudian....

Jihyun bangun terlebih dulu di pagi hari, lalu dia terlihat terburu sekali.

Akhirnya Kyungsoo pun bangun dan melihat Jihyun sedang merias diri di depan cermin.

"Pagi sayang." Katanya sambil memeluk Jihyun dari belakang.

"Pagi." Lalu Jihyun menoleh dan mengecup pipi Kyungsoo sekilas. Lalu kembali fokus merias wajahnya.

Kyungsoo tentu saja tersenyum senang mendapat perlakuan itu. "Kau sudah siap pagi sekali, bukankah syutingnya di sore hari?"

"Tiba-tiba mereka merubah jadwalnya. Sebenarnya aku sangat kesal karena mereka merubahnya mendadak sekali tapi yasudahlah karena aku pun tak mau merusak moodku hari ini. Cha! Sudah selesai, bagaimana penampilanku?"

Kata Jihyun berdiri didepan Kyungsoo lalu memutar badannya.

Kyungsoo tersenyum. "Yeppeo, istriku selalu cantik."

"Gomawo."

Baru saja Kyungsoo ingin mendekat untuk mendapatkan morning kiss lebih tapi suara Junsoo menghentikan aksinya.

Tok! Tok! Tok!

"Eomma! Appa!"

"Iya!! Sebentar sayang!" Jawab Jihyun.

Jihyun tertawa melihat Kyungsoo yang mengerucutkan bibirnya. "Sudahlah oppa, lebih baik kau mandi dan bersiap."

Kyungsoo menghela napas dan bergegas ke kamar mandi.

Lalu Jihyun membukakan pintu kamar.

"Aigoo, anak Eomma sudah pintar bangun pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo, anak Eomma sudah pintar bangun pagi. Bagaimana tidurmu sayang? Kau mimpi buruk?" Kata Jihyun sambil menggendong Junsoo.

"Ani, aku mimpi indahhh sekaliii. Eomma, Appa dan aku pergi ke pantai."

"Ah Jinjja?"

"Eung!"

"Jadi kau sudah tidak takut tidur sendiri dikamarmu?"

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang