Old story .12

106 16 8
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Flashback

Terlihat ada 3 orang anak laki-laki sedang bermain bola. Itu adalah Kyungsoo, Chanyeol dan Baekhyun.

"Oper padaku Kyung!" Kata anak yang bernama Baekhyun.

Namun Kyungsoo malah menendang bolanya terlalu jauh hingga keluar lapangan dan mengenai seorang gadis kecil yang sedang naik sepeda.

Mereka bertiga terkejut.

"Bagaimana ini?" Kata Kyungsoo namun ketika dia menengok kebelakang dua temannya itu sudah lari karena takut disalahkan.

Kyungsoo menghela napas dan agak sedikit kesal pada teman-temannya.

Lalu Kyungsoo mendekati anak perempuan itu.

Dia menangis.

"Hei, kau baik-baik saja? Maafkan aku, aku tidak sengaja menendangnya ke arahmu." Kata Kyungsoo.

Tetapi anak itu masih saja menangis.

'Apa yang harus aku lakukan?' Batin Kyungsoo.

Lalu Kyungsoo mencoba menepuk-nepuk punggung anak itu pelan. "Jangan menangis, aku mohon. Aku tidak sengaja. Mau ku belikan es krim?"

Lalu anak itu mulai berhenti menangis dan perlahan menatap Kyungsoo.

"Benarkah kau akan membelikanku es krim?" Tanyanya dengan wajah memerah habis menangis.

Kyungsoo mengangguk. "Ayo." Kata Kyungsoo mengulurkan tangannya.

Tetapi anak itu kesulitan berdiri karena kakinya sedikit lecet akibat jatuh tadi.

"Akh, sakit." Kata anak itu sambil meringis.

Lalu Kyungsoo membantunya duduk di bangku taman.

"Diamlah disini dulu, aku akan membelikanmu es krim dan membawakanmu plester." Kata Kyungsoo. Anak itu hanya mengangguk.

Lalu Kyungsoo berlari kerumahnya. Kebetulan jarak rumahnya dan taman cukup dekat.

Kyungsoo berlari masuk ke rumah.

"Ah, sayang kau sudah pulang? Kenapa lari-lari seperti itu?" Ibunya Kyungsoo terheran-heran melihat Kyungsoo.

Lalu Kyungsoo pergi ke kamarnya dan mengambil uang dari celengannya sekiranya cukup untuk membeli eskrim.

"Eomma, apakah ada plester?" Tanya Kyungsoo.

"Ada, sebentar Eomma ambilkan." Kata Eommanya lalu memberikan plester.

"Apa kau terluka? Kenapa meminta plester?"

"Ada temanku yang jatuh dari sepeda, baiklah aku pergi dulu." Kata Kyungsoo terburu-buru.

"Iya, hati-hati sayang."

Tidak lupa Kyungsoo juga mampir ke minimarket dan membeli eskrim.

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang