Ekstra part 🤍

151 8 4
                                    

Happy reading!!
Sijak!!
.
.
.
Mian bila ada typo!

"Aku pulang~" kata Kyungsoo seraya masuk ke rumah ibu mertuanya.

"Oh? Kau pulang lebih awal kyung?"

"Ah ne eomma, resto tidak terlalu ramai hari ini."

Lalu muncul lah dua anak kecil berlari menghampiri Kyungsoo.

"Appaa!!!!" Teriak girang mereka berdua.

Kyungsoo pun langsung memeluk kedua anaknya tersebut.

"Apa kalian merindukan appa?"

Hyunji mengangguk bersemangat. "Eoh neomu bogo shipo appa." Kata anak umur 4 tahun itu dengan cadel.

Lalu kyungsoo mencium pipi gadis kecilnya dengan gemas.

"Junsoo tidak rindu dengan appa?"

"Hm... sedikit." Katanya setelah berpikir sebentar. Lalu Junsoo tertawa.

Kyungsoo ikut tertawaa. Mengecup pipi putranya dan bertanya. "Bagaimana sekolahmu?"

"Sangatt menyenangkan, tetapi seonsaengnim memberi kami pr lagi dan itu sangat sulit."

Kyungsoo tersenyum. "Nanti appa bantu mengerjakannya."

Ibu Jihyun yang daritadi memperhatikan kedekatan ayah dan anak sambil tersenyum itupun membuka suara. "Sebelum pulang kau makanlah dulu Kyung, eomma sudah memasak. Dan yaa kau bisa mandi dulu eomma akan menjaga anak-anak."

"Terimakasih Eomma." Kata Kyungsoo sambil tersenyum. Dia merasa bersyukur mempunyai Ibu mertua baik yang mengurus dan memperhatikan dirinya seperti anak sendiri.

"Cha! Baiklahh kalian bersama halmeoni dlu yaa, appa akan mandi dlu sebentar."

"Ayo anak-anak, liat lahh nenek punya coklat hangat. Siapa yang mau?"

"Aku! Aku!" Mereka berdua dengan semangat.

Kyungsoo tersenyum melihat mereka, lalu pergi ke kamar yang Jihyun tempati dulu.

Sebelum mandi dia mengambil ponsel dan menelpon istri tercintanya yang saat ini sedang syuting.

"Bogoshipo~" kata Kyungsoo begitu telpon terhubung.

Jihyun tersenyum disebrang sana. "Nadoo~"

Kali ini giliran Kyungsoo yang tersenyum.

"Oppa sudah pulang?"

"Eung, sedang dirumah eomma sekarang."

"Anak-anak bagaimana? Mereka tidak rewel? Ahh aku jadi merindukan mereka."

"Tidak tenang saja, mereka anak baik. Eohh mereka juga merindukanmu."

"Aku akan menyelesaikan syutingku dengan cepat! Geunde.. Oppa sudah makan?"

"Belum"

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang