Happy reading
Sijak!!
.
.
.Hari ini Kyungsoo mengantar Jihyun ke tempat pemotretan.
"Kau pulang jam berapa? Aku akan menjemputmu" Tanya Kyungsoo.
"Aku belum tau pasti, aku akan menghubungi oppa ketika sudah selesai." Jawab Jihyun.
Kyungsoo hanya mengangguk, Jihyun tau Kyungsoo masih marah karena cemburu. Di sepanjang perjalanan bahkan Kyungsoo hanya diam.
"Baiklah, aku pergi dulu. Oppa jangan lupa makan siang juga ya." Kata Jihyun lalu bersiap keluar dari mobil.
"Kau melupakan sesuatu." Kata Kyungsoo.
Lalu Jihyun memeriksa kembali barang bawaannya. "Sepertinya sudah semua."
Kyungsoo berdecak pelan lalu mendekatkan diri pada Jihyun dan mencium bibir jihyun sekilas.
Cup
Jihyun tersenyum melihat tingkah Kyungsoo, setelah mencium jihyun dia kembali memasang wajah datar dan kembali melihat ke arah depan.
'Sedang marah tapi tetap mencari kesempatan, dasar!' Batin Jihyun.
Setelah Jihyun keluar mobil Kyungsoo tersenyum melihat Jihyun.
"Aku memang tidak bisa marah atau mengabaikannya, ekspresinya tadi bahkan sangat mengemaskan." Kata Kyungsoo pada dirinya sendiri.***
Chanyeol mengetuk pintu ruangan Kyungsoo.
"Ya, masuk."
"Aigo, sajangnim. Kenapa mukamu tertekuk begitu? Bukankah kau baru saja pulang honeymoon." Kata Chanyeol.
Kyungsoo tak menjawab, dia sibuk pada layar komputer.
"Apa kau tidak dapat jatah, kyung?" Tanya Chanyeol sambil berbisik.
"Yak! Jika kau tidak ada kepentingan apapun sebaiknya kau lanjutkan saja pekerjaanmu, Berhentilah menggangguku."
"Galak sekali, seperti wanita sedang datang bulan."
Lalu Kyungsoo memelototinya.
"Arraseo, aku hanya ingin memberikan ini padamu. Tadi ada kurir yang mengantarkannya dan katanya ini untukmu."
Lalu Kyungsoo membuka bungkusan itu dan ternyata itu ada kotak makanan dan terdapat note kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...