Honeymoon .19

198 15 8
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.


Jihyun sudah selesai mandi dan sekarang sedang memakai skincare malamnya. Selang beberapa menit Kyungsoo yang baru tampak selesai mandi dan sudah berganti baju mendekat ke arah Jihyun dan memeluknya dari belakang.

"Rasanya aku belum memelukmu hari ini." Kata Kyungsoo.

Jihyun tersenyum.

Jihyun berbalik dan membalas pelukan Kyungsoo.

"Oppa, kenapa kau jantungmu berdetak dengan cepat?" Tanya Jihyun pura-pura tak tau.

"Asalkan kau tau, aku seperti itu setiap kali aku berada didekatmu. Rasanya seperti jatuh cinta setiap saat padamu." Kata Kyungsoo.

Jihyun mendongak menatap Kyungsoo.

"Kau sangat mencintaiku ya?"

"Tentu saja, kenapa kau bertanya?"

"Aku kira, aku yang lebih mencintaimu." Jawab Jihyun sambil tersenyum.

Kyungsoo tersenyum lalu mulai mendekatkan wajahnya hendak mencium Jihyun.

Tetapi Jihyun malah menyembunyikan wajahnya di dada Kyungsoo.

"Jihyun-ah.." protes Kyungsoo.

"Wae?" Kata Jihyun dengan masih diposisi yang sama.

"Kenapa kau menghindariku? Ayolah aku belum menciummu seharian ini."

Lalu Jihyun mendongak dan langsung mencium bibir Kyungsoo.
Kali ini Jihyun yang memulai ciumannya dan Kyungsoo dengan senang hati membalasnya.

Ciuman itu berlangsung lama sampai-sampai Kyungsoo sudah membawa Jihyun ke kasur.

Ciuman Kyungsoo lalu turun ke leher Jihyun. Tiba-tiba Kyungsoo ingat sesuatu dan menghentikan kegiatannya.

"Wae..waeyo?" Tanya Jihyun bingung.

Kyungsoo menggeleng. "Mian, aku takut kau masih sakit. Jadi aku tidak akan melakukannya malam ini."

Kyungsoo tidak tega melihat Jihyun kemarin. Karena Jihyun sampai menangis.

Jihyun tersenyum. "Aku tidak apa Oppa."

Kyungsoo menggeleng lalu mencium dahi Jihyun dan tersenyum.

"Kita bisa melakukan itu nanti, untuk malam ini aku ingin memelukmu saja."

Lalu Jihyun mendekat dan Kyungsoo langsung memeluknya.

"Jihyun-ah." Kyungsoo teringat sesuatu.

"Hm."

Kyungsoo melepas pelukannya dan beranjak dari tempat tidur mengambil sesuatu di laci. Lalu memberikannya pada Jihyun.

"Oppa..ini.. paris?"

Kyungsoo mengangguk dan tersenyum. "Kau suka? Kita akan pergi ke paris untuk honeymoon."

Pipi jihyun merona dan mengangguk malu.

"Gomawo." Lalu memeluk Kyungsoo.

"Hm. Baiklah sekarang waktunya tidur." Kata Kyungsoo sambil memeluk Jihyun.

***

Beberapa hari kemudian...

Hari ini Kyungsoo dan Jihyun sudah di bandara dan akan menuju ke paris.

Mereka terkejut ternyata ada banyak wartawan. Sebenarnya para wartawan itu sedang menunggu selebriti lain di bandara dan mereka tidak sengaja melihat Jihyun dan Kyungsoo.

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang