Happy reading
Sijak!!
.
.
.Hari ini sudah weekend lagi dan Jihyun kedatangan Eomma dan Appanya.
"Appa, aku merindukanmu." Kata Jihyun sambil memeluk Appanya.
"Aigo, putri Appa. Appa juga merindukanmu, bagaimana pekerjaanmu?" Tanya Appa sambil membalas memeluk Jihyun.
"Berjalan dengan baik, Appa."
"Hm.. sepertinya kau melupakan Eommamu?" Kata Eomma yg sedari tadi menyimak.
Lalu Jihyun berjalan ke arah Eommanya dan memeluknya. "Tentu saja tidak, aku juga merindukan Eomma. Apa Eomma sehat?"
Eomma membalas pelukan Jihyun dan tersenyum.
"Tentu, sayang."
"Jaehyun mana?"tanya Jihyun.
"Dia pergi dengan teman-temannya." Kata Appa.
"Ah padahal aku merindukannya." Kata Jihyun.
"Bila dekat kalian bertengkar tetapi jika tidak bertemu saling merindukan, Kalian ini." Kata Eomma sambil menggelengkan kepala.
Jihyun dan Appa hanya tertawa.
Lalu Jihyun membiarkan orang tuanya duduk dan beristirahat dahulu.
"Jihyun-ah. Mana calon menantu Eomma? Eomma sangat senang begitu tau kalian sudah bersama."
"Benar itu, Appa pun penasaran seperti Appa orang yang berhasil mendapatkan hati anak Appa."
"Appa pasti akan menyukainya, karena dia anak yang sopan, baik, dan tampan." Kata Eomma bersemangat.
Jihyun yang sedang membuat minuman tersenyum, "Dia akan kemari, mungkin sebentar lagi."
My love❤️
Oppa
Orang tuaku sudah datang
Sudah 10 menit tetapi Kyungsoo belum kemari atau membalas pesannya. Jdi Jihyun berinisiatif pergi ke apart Kyungsoo.
***
Kyungsoo baru selesai mandi dan sudah berganti baju siap-siap akan pergi ke apart Jihyun untuk bertemu orangtua Jihyun.
Saat sedang mengambil baju di walk in closet tiba-tiba ada selembar poto yang jatuh. Kyungsoo memakai bajunya lalu mengambil poto tadi dan ternyata itu poto seorang anak perempuan kecil yang Kyungsoo panggil Hyunie.
Flashback
"Oppa, Oppa!" Panggil gadis kecil itu sambil berlari menghampiri anak laki-laki yang sedang duduk di bangku taman.
Anak yang dipanggil pun menoleh dan tersenyum.
"Jangan berlari Hyunie, nanti kau jatuh." Kata anak lelaki itu.
"Dudu Oppa, lihat lah." Kata Hyunie sambil memperlihatkan selembar poto pada anak bernama Dudu tersebut.
"Yeoppo." Katanya sambil tersenyum sambil melihat poto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...