Happy reading
Sijak!!
.
.
.Kyungsoo bangun lebih awal lalu dia langsung memperhatikan istrinya Kyungsoo mengeratkan pelukannya mengusap perut jihyun lalu mengecup pipi Jihyun.
"Good morning." Bisik Kyungsoo di telinga Jihyun.
Jihyun yang terusik pun menoleh kearah kyungsoo lalu membuka matanya. Jihyun langsung disambut dengan senyuman oleh Kyungsoo dan posisi mereka sangat dekat bahkan hidung mereka sampai bersentuhan.
"Ayo bangun, ini sudah siang." Bisik Kyungsoo.
Jihyun melihat jam sebentar lalu kembali tidur sambil memeluk Kyungsoo. "5 menit lagi." Katanya.
"Kau bilang ingin pergi jalan-jalan kemarin."
Jihyun langsung membuka matanya dan berubah ke posisi duduk.
"Ah iya benar aku lupa, ayo kita pergi." Rasa kantuk Jihyun tiba-tiba hilang dan langsung bersemangat.
"Pelan-pelan jihyun-ah, baby soo bisa terkejut." Kata Kyungsoo sambil mengusap perut Jihyun.
"Hehe.. mian aku terlalu bersemangat."
Kyungsoo tersenyum dan mengusap rambut Jihyun gemas. "Ayo kita mandi."
"Apa maksudmu 'ayo'? Eh- ya! Ya! Oppa apa yang kau lakukan?"
Kyungsoo tiba-tiba menggendong Jihyun ke kamar mandi.
"Mandi bersama akan mempersingkat waktu." Jawab Kyungsoo sambil menurunkan Jihyun.
"Eyy alasan, sudah sana Oppa keluar dulu." Mendorong Kyungsoo keluar kamar mandi.
"Arraseo, arraseo. Hanya mandi, jihyun-ah. Aku berjanji."
"Jinjja?" Kata Jihyun sambil menyipitkan matanya mencari kebohongan di mata Kyungsoo.
"Eung! Boleh?"
"Baiklah, awas saja jika mencari kesempatan."
"Tidak akan."
Setelah beberapa menit mereka keluar dari kamar mandi. Ya, mereka hanya mandi. Jadi jangan berpikir yang iya-iya.
Kyungsoo telah selesai berpakaian tapi Jihyun sepertinya masih sibuk mencari baju di walk in closet.
"Oppa." Panggil Jihyun pada Kyungsoo yang dari tadi memperhatikannya.
"Hm?" Kyungsoo mendekati Jihyun.
"Menurutmu yang bagus ini atau ini?" Tanya Jihyun sembari menunjukan dua baju.
Kyungsoo tampak perpikir sebentar. "Menurutku kau pantas mengenakan yang mana saja. Kau cantik mengenakan apapun."
"Ck, aku kan menyuruhmu memilihnya."
Kyungsoo tampak berpikir lagi. "Mm, yang ini bagus." Lalu menunjuk pada satu dress.
Kali ini Jihyun yang berpikir. "Aku akan terlihat gemuk dengan baju ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...