Happy reading
Sijak!!
.
.
.Waktu berjalan dengan cepat, Jihyun telah menyelesaikan Dramanya. Sekarang dia sedang membereskan apartnya.
Tiba-tiba ada yang membunyikan bel apartnya. Dia kira itu Kyungsoo namun ternyata itu kurir pengantar paket.
"Atas nama Nam Jihyun-ssi?"
"Iya benar, siapa yang mengirimkannya?"
"Orang itu tidak memberitahu saya, tetapi katanya dia sudah menulis nama pengirimnya didalam, silahkan diterima dan tanda tangan disini."
"Ah baiklah, terimakasih."
Lalu Jihyun membukanya, ternyata itu adaalah sebuah gaun dan sepatu heels yang indah. Dan dia membaca selembar kertas yang ada di kotak itu.
Aku harap kau menyukainya,
Pakailah malam ini karena Eomma berulang tahun dan kau harus datang.
Datanglah ke restorannya, aku sudah menulis alamatnya disitu, maaf tidak bisa memberikannya langsung karena aku sedang di Jepang sekarang. Aku berangkat terburu-buru tadi pagi jadi tidak sempat memberitahumu. Aku juga akan datang kesana tetapi sepertinya akan terlambat, maaf membuatmu harus datang sendirian dulu.
Aku mencitaimu♡–Dari yg paling mencintaimu,
Do Kyungsoo–Jihyun tersenyum membacanya.
Lalu Jihyun mencoba menelpon Kyungsoo tapi tidak bisa.
"Sepertinya dia masih dipesawat."Lalu Jihyun mandi dan bersiap untuk membeli kado untuk Eomma Kyungsoo.
Jihyun mengajak Minji untuk menemaninya membeli kado.
"Kira-kira aku harus membeli apa ya, Eonni?" Tanya Jihyun.
"Apa yang disukai calon ibu mertuamu?" Tanya Minji balik.
Jihyun berpikir sebentar
"Ah, iya benar. Eomma menyukai coklat. Saat itu kami pernah menghabiskan waktu bersama dan dia bilang jika dia sangat menyukai coklat." Katanya."Baiklah, ayo kita ke toko coklat." Kata Minji.
Setelah memberi beberapa hadiah Jihyun pun pulang ke apart.
"Terimakasih Eonni, hati-hati dijalan."
Minji mengangguk dan pergi pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...