Happy reading
Sijak!!
.
.
.Jihyun bangun terlebih dahulu. Kyungsoo masih tertidur sambil memeluknya.
Jihyun tersenyum melihat Kyungsoo yang masih tertidur terlihat sangat menggemaskan menurutnya.
"Pagi." Kata Jihyun pelan sambil mengecup pipi Kyungsoo. "Morning kiss."
Kyungsoo hanya bergerak sedikit ketika Jihyun menciumnya dan kembali tertidur.
Tak ingin mengganggu Kyungsoo yang sepertinya sangat pulas, Jihyun menyingkirkan tangan Kyungsoo yang ada dipinggangnya dengan pelan lalu dia bergegas mandi.
Kyungsoo yang baru bangun merasa heran sebab Jihyun tidak ada disampingnya. Tetapi dia mendengar suara gemercik air dari kamar mandi.
'Ah ternyata dia sedang mandi.' Batin Kyungsoo.
Jihyun keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk selutut, karena dia kira Kyungsoo belum bangun jadi dia tidak terlalu merasa malu.
"Oh astaga!" Jihyun terkejut melihat Kyungsoo sudah bangun.
"Kenapa kau terkejut seperti itu?" Kata Kyungsoo dengan keadaan sepertinya masih mengantuk.
Kyungsoo lalu melihat jihyun yg ternyata hanya memakai handuk selutut seketika rasa kantuknya hilang.
"Oppa kenapa melihatku seperti itu?" Sambil mengambil kimono dan memakainya. Agar tidak terlalu terbuka.
Bagaimana Jihyun tidak heran, Kyungsoo menatap Jihyun dengan mulut terbuka sekarang.
"Eoh? Ah, ti..tidak. tidak kenapa-kenapa, aku mau mandi dulu." Kyungsoo salah tingkah sampai salah, dia tadi ingin membawa handuk tapi malah membawa gelas ke kamar mandi.
Lalu dia balik lagi, menaruh gelas dan membawa handuk. Jihyun hanya bisa tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepala.
'Tenangkan dirimu Kyung.' Batin Kyungsoo.
***
Jihyun sudah selesai berganti baju sekarang dia sedang bercermin.
Kyungsoo juga sudah selesai mandi dan berganti baju. Lalu dia menghampiri Jihyun yang sedang bercermin. Dia memeluknya dari belakang.
"Kau sudah selesai?" Tanya Kyungsoo.
"Sudah." Lalu dia melepaskan tangan Kyungsoo yang memeluknya dan jadi menghadap Kyungsoo.
"Bagaimana? Apakah aku cantik?"
"Sangat, kau hanya memakai handuk saja sudah cantik." Kata Kyungsoo lalu tertawa pelan.
"Eyy, kau mesum." Wajah Jihyun memerah.
"Tidak, aku berkata yang sebenarnya. Apapun yang kau pakai, kau terlihat cantik." Sambil memeluk pinggang Jihyun.
"Sudahlah, berhenti menggombal."
Kyungsoo tersenyum. "Berikan aku morning kiss." Pinta Kyungsoo.
"Tadikan sudah."
"Kapan?"
"Saat kau tertidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...