Happy reading
Sijak!!
.
.
.Kyungsoo bangun lebih dulu.
"Jadi yang tadi itu bukan mimpi? Jadi Jihyun sungguh memelukku." Batin Kyungsoo.
Kyungsoo menatap Jihyun yang tidur dipelukannya. Lalu merapikan anak rambut Jihyun yg menutupi wajahnya.
"Aku tidak tau ini cinta atau bukan, tetapi aku selalu nyaman dan bahagia saat bersamamu." Batin Kyungsoo.
Tiba-tiba Jihyun bergerak dan sepertinya akan bangun. Kyungsoo langsung berpura-pura tidur karena dia akan sangat malu jika ketahuan Jihyun kalau dia memperhatikan Jihyun ketika tidur.
"Astaga, aku ketiduran." Kata Jihyun.
Dia melepaskan tangan kyungsoo yang berada di pinggangnya. Lalu memegang dahi Kyungsoo lagi untuk memeriksa suhu tubuhnya.
"Sepertinya demamnya sudah turun."
Lalu Kyungsoo membuka matanya berpura-pura dia baru saja bangun tidur.
"Eoh? Oppa kau sudah bangun. Apa masih pusing? Mau kubuatkan makanan?"
"Tidak usah, sepertinya aku sudah sembuh."
"Baiklah kalau begitu sepertinya aku akan pulang. Dan jika kau butuh sesuatu kau bisa menghubungiku. Oke?"
"Kau tidak boleh pulang sebelum makan, kau belum makan dari tadi kan? Akan ku buatkan makanan dulu." Kata Kyungsoo sambil beranjak dari tempat tidur tetapi di tahan Jihyun.
"Tapi kau baru saja sembuh, tidak usah. Biar nanti aku buat makanan sendiri saja di rumah."
Baru saja Kyungsoo ingin menjawab Jihyun, tiba-tiba mereka mendengar suara tertawa dari ruang tengah.
"Apakah ada yang datang kemari?" Tanya Kyungsoo.
"Entahlah, dari tadi aku disini jadi aku tidak tau."
Kyungsoo lalu keluar kamar dan melihat siapa itu.
"Nah itu dia Kyungja sudah bangun." Kata Baekhyun meledek.
Kyungsoo menatap baekhyun dengan malas lalu beralih melihat ibunya.
"Kyungsoo-yaa, sayang. Apa kau sudah lebih baik nak?" Kata Ibu Kyungsoo sambil memeluk Kyungsoo.
"Eomma? Kapan eomma datang? Kenapa tidak mengabariku? Dan bagaimana Eomma tau aku sedang sakit?" Kata Kyungsoo sambil membalas pelukan Ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Fueras Mia; Wonshim(END)
RomanceDua anak kecil yang terpisah dan dipertemukan kembali tetapi tidak menyadari kehadiran masing-masing. Tetapi dengan begitu cinta tetap tumbuh dihati mereka. Akan kah mereka menyadari bahwa mereka pernh bertemu di masa lalu? Dan akankah cinta mereka...