Sick .6

150 20 20
                                    

Happy reading
Sijak!!
.
.
.

Mereka lalu makan bersama sambil mengobrol. Setelah selesai makan Jihyun pamit pulang lalu Kyungsoo mengantarnya sampai depan.

"Bagaimana caranya meminta maaf pada Kyungsoo Oppa soal ciuman kemarin." Batin Jihyun.

"Em... Kyungsoo oppa."

"Ya?"

"Soal kemarin... aku.. aku minta maaf karena sudah menciummu. Aku baru mengingatnya sekarang, mianhe.."

"Tidak apa-apa Jihyun-ah, itu ketidaksengajaan karena kau mabuk. Aku mengerti itu." Kata Kyungsoo menghela napas sebentar lalu melanjutkan kata-katanya.

"Dan aku juga minta maaf karena tidak menghindarimu, karena kau menarikku begitu saja. Lalu kau—"

"Sudah oppa hentikan, aku sudah mengingat semuanya dan aku malu." Kata Jihyun dengan wajah memerah.

Kyungsoo tertawa pelan.

"Kenapa Oppa tertawa?"

"Kau terlihat lucu seperti itu, lihatlah bahkan wajahmu memerah."

Jihyun salah tingkah.

"Aish, lucu apanya. Yasudah aku pulang dulu. Terimakasih atas makan malamnya Oppa." Kyungsoo lalu mengangguk sambil tersenyum.

Kyungsoo masih terus menatap Jihyun hingga masuk ke apartnya sambil tertawa pelan karena merasa lucu melihat Jihyun salah tingkah.

Ketika Kyungsoo masuk kembali ke dalam, Chanyeol dan Baekhyun sudah menatapnya dengan tatapan jail.

"Apa?" Kyungsoo membuka suara.

"Sepertinya kita mengganggu makan malam romantis kalian." Kata Baekhyun.

"Benar Baek, lihat lah tadi Kyungsoo banyak tertawa ketika bersama Jihyun. Dan ternyata Kyungsoo bisa tersipu malu juga rupanya." Kata Chanyeol.

Dengan wajah yg memerah karena malu dan sedikit emosi lalu Kyungsoo memukul kedua temannya dengan bantal sofa. Mereka berkelahi seperti anak kecil sambil tertawa.

"Ah! Baiklah-baiklah kami tidak akan menggodamu lagi." Kata Baekhyun sambil tertawa dan sedikit kesakitan. Di ikuti Chanyeol sambil tertawa dan meringis.

"Sudahlah, jangan lupa bereskan sebelum kalian pulang. Aku akan pergi tidur." Kata Kyungsoo sambil berlalu ke kamar.

"Ne~ seonsaengnim." Kata mereka bersamaan.

***

Sejak hari itu Jihyun dan Kyungsoo menjadi semakin dekat. Dan Mereka bahkan sudah bertukar nomer ponsel dan terkadang saling bertukar pesan.

Terlihat Jihyun yang baru saja pulang syuting diantar seorang pria.

Kebetulan Kyungsoo juga baru pulang dari pekerjaannya melihat Jihyun yang keluar dari mobil dan terlihat siluet pria di kursi pengemudi. Dan Jihyun tersenyum kepada pria yang di dalam mobil.

"Siapa pria yang itu? Eoh? Apa ini? Kenapa aku merasa tidak nyaman melihat Jihyun tersenyum dengan pria lain?" Batin Kyungsoo.

Si Fueras Mia; Wonshim(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang