21

658 39 0
                                    

Seperti yang di bilang oleh Aamod tadi, saat ini twins bersama Eliseo dan Grizz sudah duduk manis dimobil Abdiel.

Tadi sepulang sekolah, tiba-tiba Abdiel mengirim pesan pada Arcangel bahwa ia lah yang akan menjemput twins, Eliseo dan Grizz.

Back to topic

Abdiel yang sedang fokus oleh jalan, sedangkan disampingnya ada Grizz yang sedang melihat pemandangan sore hari lewat cendela mobil, serta twins dan Eliseo yang duduk dibangku penumpang dengan Aamod yang dihimpit oleh Eliseo disebelah kanannya dan Arcangel disebelah kirinya.

"Ekhem... Bagaimana hari kalian? " tanya Abdiel menghentikan keheningan yang terjadi.

"Seperti biasa... Melelahkan" balas Aamod.

"Kalian tidak tanya, kenapa kalian harus pergi kerumah Grandpa, Eliseo, Grizz? " ucap Abdiel menanyakan kedua kakak beradik itu.

"Sudah bisa ditebak" balas Eliseo menimpali.

"Ho... Benarkah? " balas Abdiel menantang, tidak lupa ia melihat Eliseo melalui kaca yang ada didalam mobil (nggak tahu namanya apa, hehe :) - Author.

"Jika aku katakan sekarang, maka itu tidak akan menjadi kejutan bagi adek, benar? " balas Eliseo.

Balasan Eliseo mendapatkan anggukan kepala setuju oleh Abdiel.

"Benar juga" balas Abdiel, setelah itu ia kembali fokus pada jalan.

Setelah itu, kembali terjadi keheningan hingga mereka sampai di mansion keluarga Marcella.

"Assalamu'alaikum" ucap mereka serempak saat memasuki pintu dapur.

"Wa'alaikumussalam" balas Marcella, Zenia dan Tiara yang berada didalam dapur.

"Eh anak cantik Mamo udah dateng" ucap Tiara yang langsung memeluk Grizz.

Mamo panggilan dari Grizz buat Tiara yak ;)

"Mamo, lapaar" rengek Grizz manja.

"Benarkah?" tanya Tiara yang langsung mendapatkan anggukan antusias Grizz.

"Emmm tapi anak cantik ini harus pergi mandi dan berganti baju dulu, gimana dong? " balas Tiara yang memberi kode supaya Grizz pergi mandi dan berganti pakaian.

Grizz yang mengerti pun, tanpa babibu lagi langsung pergi dari sana menuju kamarnya.

"BAIK, TUNGGU BEE MANDI MAKANAN, PAI PAI" teriak Grizz sambil berlari dengan satu tangan yang ia angkat dan ia lambaikan pada makanan yang tersaji.

"Kalian juga sana gih, mandi, setelah itu ganti baju, lalu turun" ucap Tiara pada twins dan Eliseo.

Ketiganya hanya bisa menganggukkan kepalanya saja tanpa protes.

«────── « » ──────»

Setelah mereka melakukan acara makan mereka secara terpisah (sendiri-sendiri), saat ini mereka tengah berkumpul di ruang tamu, menunggu tamu yang sedari tadi mereka tunggu.

"Nunggu siapa sih" dumel Grizz sedari tadi.

"Sabar dulu dong sayang, bentar lagi juga bakalan muncul" balas Adyatma menenangkan sang cucu yang sedari tadi mengomel tidak jelas.

Tidak lama setelah itu, pintu ruangan terbuka menampilkan sang tamu yang sedari tadi ditunggu oleh mereka.

"Assalamu'alaikum" ucap seorang gadis lembut menyapa satu keluarga besar itu.

Grizzelle [Sudah Dibukukan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang