Beberapa hari telah berlalu dan semenjak kejadian itu, setiap pagi pasti akan ada anak yang menanyakan ini itu pada Grizz, dan pasti setiap pagi akan ada banyak coklat dimeja Grizz.
Dan berujung Eliseo yang selalu mengomeli Grizz untuk menolak atau membuang coklat-coklat itu.
Saat ini Eliseo dan Grizz tengah berada di taman belakang sekolah.
Eliseo dan Grizz tengah duduk di salah satu bangku panjang yang tersedia disana.
"Bry berapa kali sih Abang bilang, buang atau paling nggak tolak semua coklat-coklat nya" omel Eliseo kepada Grizz yang tengah memakan sebatang coklat dari pemberian teman Eliseo yang baru saja lewat dan memberikan sekotak coklat yang berbentuk love.
"Abang, kata Momma tuh, rejeki jangan ditolak" balas Grizz yang masih asik memakan coklatnya.
"Abang mau? " lanjutnya sambil mengambil satu kotak kecil coklat dari saku roknya.
"Nggak, Abang nggak suka coklat" balas Eliseo sambil mengambil coklat dari tangan Grizz yang ingin melahap coklat.
Grizz yang ingin memakan coklatnya terhenti karena tangan Eliseo yang merebut paksa coklatnya dan membuangnya.
"Abaaaaaang" rengek Grizz karena melihat coklatnya yang sudah masuk kedalam tong sampah.
"Nggak boleh lagi Bry" elak Eliseo tegas yang berhasil membuat Grizz menurut dan mempoutkan mulutnya.
Eliseo yang melihat tingkah imut sang adik hanya bisa terkekeh dan mengelus rambut Grizz gemas.
"Ih Abang, rambut Bee jadi berantakan" ucap Grizz sambil membenahi rambutnya yang berantakan karena ulah Eliseo.
"Ya, iya maaf" balas Eliseo.
"Yaudah yuk, balik ke kelas" lanjutnya sambil meninggalkan Grizz.
"IH BANG ZIEL TUNGGU!!! " teriak Grizz sambil mengejar langkah lebar Eliseo.
Eliseo yang mendengar teriakan Grizz hanya terkekeh ringan karena berhasil mengusili Grizz.
╞═════𖠁SKIP𖠁═════╡
Bel pulang sekolah telah berbunyi 5 menit yang lalu, tapi Grizz masih sibuk memasukkan bukunya ke dalam tas.
"Adek cepetan!!! " perintah Arcangel pada Grizz yang masih setia merapikan bukunya dengan lelet.
"Bentar ih, nanti kalau Bee masukkan bukunya berantakan kayak Abang, bukunya ntar nangis, nggak berperikebukuan" balas Grizz yang masih nyantai membereskan buku-bukunya.
"Assalamu'alaikum" ucap Barra yang diikuti oleh Eliseo dibelakangnya.
"waalaikumussalam" balas mereka bertiga.
"Bry belum selesai? " tanya Eliseo pada Grizz.
"Belum Bang, dari tadi, dia lelet banget ngerapihin bukunya, cuman tinggal masukin buku loh padahal" bukan Grizz yang menjawab, melainkan Aamod yang berada dibelakang Grizz.
"Btw Bang, nanti malam kalau kita nginep dirumah Momma boleh? " lanjut Aamod bertanya.
"Emang boleh sama Mami kalian? " tanya Eliseo.
"Boleh kok, lagian besok hari sabtu, kan libur" balas Arcangel yang mendapat deheman oleh Eliseo.
"Adek cepetan ih, lama amat dah" ucap Aamod jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizzelle [Sudah Dibukukan]
RandomHanya berisi cerita random antara Grizz dan Abang-abangnya. Setiap part berbeda-beda, ada yang panjang, ada yang pendek. Maaf kalau ada typonya 😊🙏 Lagi proses penerbitan, sementara hiatus dahulu :) Ingin melihat spoiler novel? cek ig @aprrhijau...