Keesokan harinya setelah subuh lebih tepatnya, ruko milik Marcella ramai karena pertengkaran antara twins Grizz dan Eliseo.
"Bang Mod, Bang Mod, krr krr krr, sh sh sh Bang, kiw" panggil Grizz kepada Aamod.
"Ish Bang, budeg tenan" lanjutnya lagi dengan logat Jawa (ish Bang, tuli banget).
"Apa sih Anjir, gw bukan ayam, pake krr krr manggilnya" jawab Aamod kesal.
"Ish, lagian dipanggil nggak jawab-jawab" balas Grizz.
"Membuat mulut Bee yang sekseh ini kesel" lanjutnya lagi dengan memperlihatkan bibir seksinya.
"Heh!!! Sapa yang ngajarin? " tanya Arcangel.
"Tau ah kesel" balas Grizz ngambek.
"Haaaah, yaudah mau apa Izze sayang ku yang sekseh inih" balas Arcangel dengan menirukan nada bicara Grizz.
"Konser yuuuuuukkkk" ajak Grizz kepada twins.
"Yodah yok, tapi dimana? " tanya Arcangel.
"Kalau punya mata itu tolong digunakan ya sayang, jangan cuman dijadiin pajangan doang" balas Aamod.
"Emang U tau ndek mana? " tanya Arcangel ngotot.
"Ndek bawalah, ini ni contoh-contoh anak yang memiliki penglihatan yang kurang, padahal tempat segede itu aja nggak keliatan, apalagi jodoh nya" balas Aamod dengan nada judes.
Arcangel yang mendengar itu, hanya memandang Aamod datar.
"Iya iya canda-canda, yodah yok" balas Aamod yang melihat raut muka datar sang kembaran.
"Eh bentar-bentar, Abang nggak dibangunin dulu? " tanya Grizz.
Twins yang mendengar itu hanya tersenyum setan.
"Adek, kita punya rencana buat bangunin Bang Nio" ucap Arcangel.
"Gimana? " tanya Grizz penasaran.
"Kita ambil peralatan perangnya dulu" ucap Aamod dengan menarik tangan Grizz menuju dapur.
"Perang? " beo Grizz bingung.
Setelah mereka bertiga mengambil alat-alat untuk berperang, mereka segera beranjak kekamar Marcella dan Eliseo yang masih tertidur.
Karena seperti apa yang dikatakan oleh Marcella, Eliseo tadi malam tidur dengan Marcella, sedangkan Grizz???
Grizz yang sedang dalam keadaan mood yang buruk tidak tidur dengan Marcella, ia tidur dikamarnya.
Back to story
Sekarang keadaan mereka bertiga benar-benar seperti orang yang ingin berperang, bedanya mereka tidak memakai peledak atau semacamnya.
Arcangel yang sedang memegang teflon ditangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang centong nasi yang terbuat dari kayu dan tidak lupa di pipi sebelah kanan dan kirinya terdapat tulisan 'Arca jones' yang dibuat dengan arang.
Dengan tulisan Arca berada di pipi sebelah kanannya dan jones berada di sebelah kiri.
Yang menulis itu bukanlah Arcangel sendiri, melainkan Aamod yang berusaha membantu, sebenarnya membantu yang dimaksud bukanlah niat yang baik, melainkan hanya ingin usil terhadap Arcangel.
Aamod sendiri memegang panci ditangan kanannya dan sendok kayu ditangan kirinya, tidak lupa tertulis kata 'Playboy' di pipi sebelah kanan Aamod, pembalasan dari Arcangel.
Sedangkan Grizz???
Dia sendiri main aman tidak ingin menggunakan alat apapun, ia menggunakan tangan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizzelle [Sudah Dibukukan]
AcakHanya berisi cerita random antara Grizz dan Abang-abangnya. Setiap part berbeda-beda, ada yang panjang, ada yang pendek. Maaf kalau ada typonya 😊🙏 Lagi proses penerbitan, sementara hiatus dahulu :) Ingin melihat spoiler novel? cek ig @aprrhijau...