Annyeong🤞
Sebelum baca jangan lupa vote dulu ya...
Selamat membaca
😺
•••
"Aduhh... pasti gue udah telat nih" wanita cantik yang sedang berjalan agak cepat, dirinya pasti sudah telat untuk pergi ke kampus.Wanita cantik tersebut yaitu adalah
Aqeela Aza Calista, wanita berparas cantik, berumur 22 tahun mahasiswi Universitas Bina Nusantara , dirinya cukup terkenal dikelas sebagai mahasiswi yang cukup pintar.Dimana disaat itu ada lelaki yang cukup membuatnya tertarik, bahkan dirinya ingin menikah dengan lelaki tersebut.
Aqeela berlari cukup cepat, ia takut jika terlambat datang ke kampus pasti dirinya akan dicap sebagai siswi Lambat, aqeela tidak mau jika seperti itu.
BRUK...
"Awhh... lo tuh jalan pake mata gak sih, gak liat ada orang napa" ucap aqeela yang sedang membersihkan dengkul nya yang sedikit kotor dan memerah.
"Jalan kan pake kaki, bukan pake mata_"
"Biar gue bantu" Lelaki tersebut mengulurkan tangannya, untuk membantu dirinya.
Aqeela memegang tangan lelaki tersebut, dan dirinya bangun dari jatuhnya.
"Berisik lo" aqeela mengusap2 tangannya yang kotor, dirinya belum sama sekali melirik siapa yang membantunya.
"Nyolot banget sih lo" tanya lelaki itu.
Aqeela melirik, ia seketika mematung, betapa gantengnya lelaki yang berada dihadapannya.
"Boleh minta nomor wa nya" aqeela benar benar tidak sadar apa yang ia katakan.
"Ha!!" Lelaki itu terlihat bingung.
"Ehh... nggak" aqeela langsung berpaling menatap arah lain.
"Siapa juga yang nyolot cihh..._"
"DASAR OM2" aqeela benar benar tidak takut.Lelaki tersebut dengan memberikan tatapan tajamnya.
"Apa lo bilang"
"Kenapa lo" tanya aqeela sinis.
"Gk sopan tau gak sih lu" ucap lelaki tersebut."Dahlah gue dah telat, dadah om-om" aqeela bergegas lari, karena tinggal 5 menit lagi jam masuk kelas.
"Cantik-cantik, tapi kayak nenek lampir"
"Ouh ya ada meeting pagi ini, mampus telat dah" lelaki tersebut berjalan menuju, parkiran mobil.
Sebenarnya ia sebelum menabrak perempuan nenek lampir itu, dirinya baru selesai mengantarkan adik perempuannya, pergi ke kampus.
•••••
Aqeela memasuki kamus, ia berlari menuju kelasnya, aqeela benar2 panik, jika dirinya terlambat pasti kena hukum, apalagi sekarang jadwalnya dosen galak yang mengajar dikelasnya.
"Huh...huh..." aqeela mengatur nafasnya, akhirnya ia sudah didalam kelas.
Sahabat aqeela yang melihat aqeela ngos2an terlihat bingung.
"Eh qeel, lo kenapa?" tanya sahabatnya yang bernama zilfa.
"Gue telat gak sih" aqeela bertanya kepada temannya, ia benar benar panik.
"Nggak kok, lo nggak telat bentar lagi juga, bel bunyi, jadi lo tenang aja" ucap aya.
Aqeela bersahabat dengan dua orang, zilfa dan aya mereka sudah bersahabatan sejak dibangku sekolah dasar kelas tiga. Bahkan smp dan sma saja mereka bareng.
"Alhamdulillah" ucap aqeela, ia beralih ke bangku ditempat duduknya, aqeela duduk bersampingan dengan zilfa.
KRING...
Kringg..."Hallo anak" sekarang pelajaran saya kan" guru yang bernama Riko memasuki kelas, ia mengajar pelajaran...
"Saya bukan anak" pak" ucap aqeela lantang.
"Aqeela kamu berani ya mengomentari perkataan saya" pak riko memang guru yang paling galak dan tegas, bahkan pernah aqeela berlari dan tidak sengaja menginjak kaki pak riko, ujung2 nya nilai aqeela dikurangkan.
"Maaf pak cuman berjanda_" aqeela cengengesan. Pak riko memelototi aqeela.
"Eh... maksudnya bercanda pak, nah iya itu" aqeela memang anaknya asik.
"Oke sekarang pelajaran MIPA buka halaman 28, silahkan dikerjakan ya" ucap pak riko.
"Ya pak"
••••
CEO ganteng yang sangat menarik perhatian perempuan,yaitu bernama Rayensyah Rassya Hidayah, lelaki berwibawa yang merupakan CEO diperusahaan Alexander Corp, berumur 26 tahun, masih Single bahkan, orang orang mengatakan kalau dirinya sudah mempunyai istri.
"Huh akhirnya selesai meeting juga" rassya yang menyenderkan tubuhnya kursi kerjanya.
Tiba-tiba saja melintas dipikiran rassya, adalah Perempuan yang ia tabrak.
"Kenapa gue mikirin dia sih" ucap rassya yang frustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.
Tbc
Spam next
Spam🌼
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INSTAGRAM DAN TIKTOK AKU YA,,,
IG : lopyuuusksk
TIKTOK : Etyaaa_04JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]
Romance"Aku takut kamu di ambil Sena." ⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, DAN VOTE DISETIAP CHAPTER NYA DAN SATU LAGI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIANN!!⚠️ ( Kalau udah end cerita MCC etyaaa mau revisi semua nya, dan pastinya ketik...