HALOOO SEMUA
GIMANA HARI INI?
Kalau ada typo tandain ya!!
MARKICA
(Marikitabaca)selamat membaca
😸😸
•••
Bukan hal biasa seorang rassya mengendarai motor, rassya memang sudah lama tidak menggunakan kendaraan bermotor . ia lebih sering menggunakan mobil kemana saja.
Diperjalanan rassya sedang fokus mengendarai motor nya, ia ingin mengunjungi restoran favorit nya. jarak restoran favorit nya memang tidak terlalu jauh, tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke restoran tersebut. secara tiba-tiba aqeela memeluk pinggang nya dengan erat, sontak itu membuat rassya terkejut. aqeela menyenderkan kepala nya dipunggung rassya, rassya yang tidak bisa apa-apa ia hanya terdiam dan fokus mengendarai motornya.
"Ayo rassya, lo gak boleh baper," batin rassya menjerit, aqeela menatap rassya yang tertutup dengan helm.
CIT
rassya mencabut kunci motor nya, kemudian ia mengstandarkan motor nya dan beralih turun dari motornya itu.
Rassya membuka helm yang menutupi wajahnya. "Lo lancang, asal peluk pinggang gue," kesal rassya kepada aqeela.
"Tapi lo suka kan gue peluk?"
•••
CIT
Perempuan berkendara motor itu berhenti, motor ninja yang biasanya digunakan oleh laki-laki, sedangkan ini perempuan ini malah menggunakan motor ninja.
"Ada apa nih?" tanya sandrinna sambil melangkahkan kakinya menuju teman-teman nya, perempuan itu menggunakan jaket kulit berwarna hitam yang memang wajib digunakan oleh anggota reganar.
"Markas diacak-acak lagi," jawab jefan.
"Liat cctv," ujar sandrinna.
"Disini gaada cctv na," ucap kiesha yang benar-benar sangat frustasi.
"Iya, kita kan pake nya security buat ngejaga markas. dan ternyata tetep aja kebobolan," ucap bintang, markas reganar memang beda dari markas yang lain. jika markas lain tidak ada penjaga keamanan tapi tidak dengan markas reganar yang malah menggunakan security.
"Ikut gue," ajak sandrinna langsung berjalan dan disusul oleh rey dan anggota lain nya.
Tepat digudang markas reganar terdapat komputer yang sudah lama tidak digunakan. sandrinna mendudukkan tubuhnya dibangku yang memang sudah ada digudang itu. "Gue udah filling orang itu bakalan ngacak-ngacak markas kita lagi, jadi gue inisiatif buat masang cctv. lagian gue liat digudang ada komputer gak digunain jadi gue gunain buat liat siapa yang hancurin markas kita" sandrinna memang pintar dalam merancang sesuatu, jangan bingung anggota reganar yang terlihat dingin dalam bicara yaitu Sandrinna.
"Pinter banget sih cewek gue" rey tersenyum sambil mengacak-acak rambut sandrinna dengan gemas, sandrinna dengan cepat menarik tangan rey dan langsung memelintir tangan ketua geng nya itu.
"Hahahaha... sibos kalah sama cewek," ejek kiesha sambil tertawa terbahak-bahak dan yang lain nya pun ikut tertawa.
"Mangkanya bos jangan macem-macem," ujar bintang, rey memberikan tatapan mata tajam. membuat mereka langsung terdiam. sandrinna melepas tangan rey yang ia pelintir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]
Romance"Aku takut kamu di ambil Sena." ⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, DAN VOTE DISETIAP CHAPTER NYA DAN SATU LAGI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIANN!!⚠️ ( Kalau udah end cerita MCC etyaaa mau revisi semua nya, dan pastinya ketik...