23. Cemburu

458 44 2
                                    

Hai hai

Aku balik gesss

MARKICA
(MARI KITA BACA)

Happy Reading

💝

💝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

   Seiring berjalanan nya waktu tak sadar sudah 2 bulan berlalu begitu cepat, Rassya dan Aqeela pun juga semakin dekat. Walaupun rassya belum pasti akan perasaan nya terhadap aqeela, Namun aqeela terus saja memberikan perhatian-perhatian kecil yang membuat diri nya berpihak kepada perempuan itu. 2 bulan berlalu banyak cerita, Cerita tentang Sasa dan Clay berpacaran.

   SASA DAN CLAY BERPACARAN? Ya, Mereka berpacaran. Sebenarnya rassya tidak ingin jika sasa mempunyai hubungan dengan laki-laki, Rassya memang tipe abang yang posesif seperti seorang abang pada umumnya. Alasan kenapa rassya tidak ingin adik perempuan nya berpacaran, Karena ia tidak mau jika nanti suatu saat sasa akan merasakan sakit hati karena cinta. Namun, Rassya tidak ingin egois ia akhirnya memperbolehkan sasa dan clay berpacaran. Tapi dengan syarat, Clay harus terus menjaga adek kesayangan nya dan tidak membuat adek perempuan nya menangis.

   Walaupun Clay belum pernah merasakan bagaimana mempunyai kekasih, Tetapi ia berjanji kepada diri nya akan selalu menjaga sasa dalam keaadaan apapun. Sasa merupakan first love untuk Clay, Sebelum nya ia belum pernah merasakan jatuh cinta pada umumnya. Namun, Sasa sudah membuat nya jatuh cinta pada pandangan pertama. Anggota REGANAR yang mendengar bahwa clay sedang memiliki hubungan spesial dengan adek nya rassya, Mereka ikut senang mendengar hal itu.


"Mau makan?" Tanya Clay, Dibalas gelengan oleh Sasa. Ya, Sasa memang sekarang tidak merasakan sedang lapar. Karena sebelum ke Markas REGANAR  Sasa sudah makan dirumah, Clay menatap sang kekasih. Kekasih nya itu seperti sedang menginginkan sesuatu, Tapi ia tidak tahu apa yang diinginkan sang pacar.

   Setelah beberapa menit Clay memikirkan sesuatu, Dan akhirnya ia mengetahui apa yang diinginkan perempuan itu yang sekarang sudah resmi menjadi kekasih nya.

"Sebentar aku mau ambil sesuatu," Ucap Clay kepada Sasa, Kemudian Sasa memposisikan duduk. Karena sebelum nya ia menyenderkan kepala nya dibahu kekar milik Clay.

"Jangan lama-lama," Ujar Sasa dengan raut wajah cemberut.

"Iya sayang..."

Setelah beberapa menit Clay mengambil sesuatu, Akhirnya Clay kembali dengan tangan membawa sesuatu.

"Zaya. Liat aku bawa apa." Zaya? Ya, Zaya nama panggilan Sasa dari Clay, Nama Zaya diambil dari nama panjang sasa yaitu Sasa Nizaya.

Sasa pun yang tadinya menunduk seketika langsung mendongakkan kepala nya dan menatap Clay, Sasa tersenyum sekaligus senang apa yang dibawa Pacarnya.

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang