30. Kejutan

286 29 1
                                    

haii-haii

aku balik membawa part seru!!

sebelum baca jangan lupa vote terlebih dahulu!!

happy reading

💐👩‍🚀

****

Sudah 3 hari berlalu Rassya dan keluarga Aqeela liburan di Jogja, dan kini mereka tengah di perjalanan pulang. Seperti awal, Rina dan Reval menggunakan mobil miliknya Reval. Sedangkan Aqeela semobil dengan Rassya. Laki-laki itu tengah fokus mengendarai mobilnya itu, dan sesekali melirik kearah Aqeela yang tengah tertidur. Perempuan itu benar-benar seperti putri tidur, dimana pun selalu tertidur.

"Cantik juga nih Cewek," gumam Rassya melirik kearah Aqeela.

"Nghh..."

"Udah bangun hm?" tanya Rassya kepada Aqeela. Perempuan itu mengerjapkan matanya beberapa kali, Aqeela menatap sekitar. Ternyata dirinya masih di dalam perjalanan, bahkan Aqeela sampai bermimpi bahwa dirinya sudah berbaring di kasur miliknya. Mungkin itu karena efek kelelahan.

"Rassya masih lama ya nyampenya?" tanya Aqeela sambil memposisikan posisi duduknya.

"Iya masih lama."

Aqeela menghela nafasnya kasar, ia kira sebentar lagi akan sampai di rumahnya. Nyatanya perjalanan masih lama. Rassya tahu pasti Aqeela bosan, sedangkan perjalanan masih lama. Rassya mengambil ponselnya di saku celana, kemudian menyondorkan ponselnya kearah Aqeela. Perempuan itu mengerutkan kening nya bingung, mengapa Rassya memberikan ponselnya kepada dirinya?

"Bosen kan? Di hp gue ada game. Mainin aja game nya biar lo ga bosen."

Aqeela meraih ponsel Rassya. Ia berfikir daripada dirinya bosen, lebih baik memainkan game di ponsel Cowok itu. Ketika Aqeela menyalakan layar ponsel Rassya, menggambarkan foto Rassya miror di kaca. Aqeela menatap walpapper ponsel Rassya cukup lama, Cowok itu terlihat tampan.

"Kenapa? Ganteng ya?" tanya Rassya tersenyum smirk. Aqeela pun langsung memalingkan padangannya.

"Ck, NGGAK!!

"Iya-iya yaudah jadi main game gak?"

"Jadi."

Aqeela mengusap layar ponsel ke samping, ia kira Cowok itu akan memakai kata sandi ternyata tidak. Aqeela menggesek jari nya ke layar, Perempuan itu menutup mulutnya menggunakan telapak tangan.

"RASSYA LO MAIN MY TALKING ANGELA??!!"

Degh

Seorang Rassya bermain game kucing?

Apakah tidak salah?

"Ck, bukan gue yang main. Tapi Sasa," jawab Rassya. Memang sebenarnya Sasa yang mendownload aplikasi Game My Talking Angela. Sering sekali Sasa meminjam ponsel milik Rassya, untuk bermain Game. Padahal Sasa mempunya ponsel sendiri, tapi kata Perempuan itu 'lebih seru main Game di hp kak Rassya'.

"Bohong."

"Beneran Cil..."

"Iya-iya Ca..." Aqeela pun akhirnya memutuskan bermain Game di ponsel Rassya, Game yang ia pilih adalah Game cacing. Rassya tersenyum, dan sedikit melirik kearah Perempuan yang sedang memainkan ponselnya itu.

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang