13. Nganterin pulang + REGANAR?

541 42 1
                                    

HALLOOO SEMUAAA

AKU UPPPP

GIMANA HARI INI?

MARKICA!!

(MARIKITABACA)

Selamat membaca

🙇‍♀️

•••

"Pengangan. gue anterin lo pulang," ucap rassya yang sedang duduk dimotor sambil memegang stang motor ninja nya itu dengan dibelakang nya terdapat aqeela yang sedang duduk, wanita itu terdiam. rassya menarik tangan aqeela untuk memeluk pinggang nya.

"Gausah takut, ada gue yang bakalan jagain lo," ujar rassya, aqeela tersenyum tipis ia mengeratkan pelukan nya dipinggang rassya. membuat rassya membulatkan matanya kaget.

"Makasih udah mau jagain gue," bisik aqeela dekat telinga rassya.

"Iya"

Brmbrm

Sandrinna terdiam sambil memeluk ketua geng nya yang sedang mengendarai motor. rey menyuruh agar teman-teman pulang terlebih dahulu, rey mengerti pasti sandrinna sedang mengantuk detik ini.

"Jangan tidur!!! nanti jatuh," ucap rey, sandrinna hanya menjawab dengan berdehem.

"Peluk gue yang erat, gue mau ngebut" sandrinna hanya memeluk pinggang rey dengan erat, rey hanya tersenyum dibalik helm nya itu.

•••

"Awhh..."

"Diem qeel gue lagi nyetir motor!!"

"Roti sobek lo lucu, pengen gue makan rasa nya," teriak aqeela, selama perjalanan ia memainkan roti sobek milik rassya, walaupun ia sudah pernah liat waktu itu.

"Lo nakal, masa perut sixpack gue mau dimakan," ucap rassya, aqeela hanya terkekeh malu.

CIT

"Udah sampe" tepat didepan rumah aqeela, rassya melepas helm nya dengan ia masih terduduk dimotornya. ia melihat ke arah belakang aqeela masih duduk dimotornya

"Turun," perintah rassya.

"Turunin rassya, ini tinggi banget," sahut aqeela, rassya menghela nafas nya pelan.

"Lo turun pelan-pelan gue pegangin" tangan rassya terangkat untuk membantu aqeela turun dari motornya.

"Huh...ternyata gak tinggi," ujar aqeela.

"Dasar"

"Jangan suka kluyuran malem-malem bisa gak? Lo udah bikin gue khawatir qeell..."

"Maaff...gue keluar rumah karena laper rassya" wanita itu menunduk kan kepala nya. rassya mengstandarkan motor nya dan beralih turun dari motornya itu.

"Kalo lo laper telfon gue, biar gue yang beliin makanan atau minuman buat lo," ujar rassya, aqeela memberanikan diri untuk menatap rassya.

"Gamau, takut ngerepotin."

"Lebih baik lo ngerepotin gue, dari pada lo bikin gue jantungan," ucap rassya, aqeela tertawa melihat rassya.

"Kenapa ketawa?"

"Gak"

"Aneh aja masa ada cowok yang mau direpotin," ujar aqeela.

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang