14. petak umpet

466 43 5
                                    

HALOOO KAWAN-KAWAN

AKU UP

PACARNYA RASSYA ABSEN👉

MARKICA

(MARIKITABACA)

Selamat membaca

🙇‍♀️

•••

"Gue gapapa qeel," ujar rassya, aqeela menatap pipi rassya yang terdapat memar.

"Lo bohong, ini memar rassyaa." aqeela memegang dagu rassya, ia melihat pipi rassya yang memar akibat menolong nya kemarin.

"Biar gue obatin." aqeela menarik rassya untuk duduk dibangku teras rumah rassya. aqeela sebelum sampai dirumah rassya ia mampir terlebih dahulu ke apotik untuk membeli obat untuk rassya.

"Ck, gausah qeel"

"Bisa diem gak sih," kesal aqeela, rassya terdiam. aqeela berdiri disamping nya untuk mengobati nya. aqeela menuangkan obat merah ke kapas, setelah itu ia mulai mengobati rassya dengan kapas diberi alkohol.

"Sakit gak?" rassya hanya menggeleng, ia tidak merasakan sakit apapun aqeela benar-benar lembut mengobati nya.

"Rassya"

"Hmm..."

"Maaf, gara-gara bantuin gue lo jadi kayak gini." aqeela merasa bersalah, mengapa ia harus menelfon rassya disaat itu? Jika ia tidak menelfon rassya pastinya rassya tidak akan kenapa-kenapa.

"Gak. jangan salahin diri lo. gue nya aja yang kurang bela diri nya jadi kayak gini"

•••

"Sasa," panggil bintang, sasa yang tengah menonton tv seketika ia mengalihkan matanya.

"Iya"

"Punya nomor Whatsapp?" bintang memang 11 12 dengan kiesha mata keranjang kalau sama cewek.

"Punya," jawab sasa.

"Sini hp kamu, aku ketik nomor handphone aku," ucap sasa, bintang pun langsung memberikan ponsel nya kepada sasa.

"Aku jailin ah," batin sasa.

"Ini udah," ujar sasa, memberikan ponsel bintang kembali.

"Makasih"

"Iya"

"Kak bule," panggil sasa kepada clay yang tengah fokus memainkan ponsel nya. clay belum merespon panggilan sasa.

"Kak" sasa menggoyangkan lengan clay pelan.

"Kenapa hmm...?" tanya clay kepada sasa, sasa menatap mata coklat muda milik clay. lelaki itu sangat tampan menurutnya. clay menyentil kening sasa pelan membuat sang empu sadar dari lamunan nya.

"Kenapa?"

"Ayo main petak umpet," ajak sasa, clay hanya tersenyum tipis dan mengangguk.

"Woy ca, jep, rie, tang, lah si bintang kemana?"

"Tadi kak bintang ketoilet" clay hanya berkata 'ouh'. bintang memang seperti cewek dikit-dikit ke toilet.

"Rie, ayolah main petak umpet," ajak clay, arie yang sedari tadi memainkan ponsel nya.

"Gue lagi chatan sama cewek gue le," jawab arie, anggota reganar yang mempunyai pacar hanya arie.

"Ayolah"

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang