Annyeong
Aku balik nih...
Maaf up nya malem"
Sebelum baca jangan lupa vote!!!
Selamat membaca
🙇♀️
•••
Rassya yang terlebih dahulu duduk disofa, bersampingan dengan aqeela. membuat aqeela sedikit menggeserkan tubuhnya."Ngapain lo kerumah gue" ucap rassya, rassya sedikit melonggarkan dasi dikerah bajunya, dan membuka 2 kancing kemejanya.
aqeela yang melihat itu hanya diam."Ketemu calon mertua" aqeela melirik kearah rassya, rassya yang mendengar ucapan aqeela ia langsung membulatkan matanya.
"Bercanda, gue tadi diajak sasa" ucap aqeela.
"CK, ngerepotin" rassya berdecak, ia memutar bola matanya malas.
"Gua sabit lo kak" rassya melotot ia benar2 kaget, sasa berbicara seperti itu.
"MAH ADEK NGOMONG KASAR MAH" teriak rassya, sasa yang dengan cepat langsung membekap mulut rassya.
"lewpasin dwek" sasa langsung melepaskan bekapan dimulut rassya. Aqeela yang melihat tingkah adik kakak satu ini hanya terkekeh.
"Mangkanya jangan kayak gitu sama kak qeela" sasa melipat kedua tangannya diperut.
"Ya, ya bawel" rassya berdiri dan langsung mengacak" rambut sasa gemas, dan ia beralih menuju kearah kamar.
"Mau kemana?" tanya aqeela, aqeela yang melihat rassya mau pergi menuju kamar, ia langsung berdiri. rassya langsung membalikan badannya dan menatap aqeela.
"Kamar kenapa, mau ikut?" tanya rassya, aqeela langsung terlonjak kaget.
"nggak, yaudah selamat istirahat sya" ucap aqeela, rassya mengangguk dan berjalan lagi menuju kamar.
"Es batu kalo belum meleleh kayak gitu" ujar sasa. aqeela hanya terkekeh.
"Bismillah bapak CEO bisa meleleh sama gue" dalam hati aqeela.
"Kak qeela kekamar aku dulu yuk!!" ajak sasa.
"Yaudah ayok sa!!" akhirnya mereka berjalan menuju kamar, aqeela melewati kamar yang cukup mewah dan ternyata kamarnya sedang tidak ditutup, aqeela melihat rassya sedang tidak memakai *baju* dan memperlihatkan *perut sixpack nya*, aqeela menutup mulutnya kaget.
"WHAT!!! GILA" dalam hati aqeela.
•••
"Ayo kak masuk" ajak sasa, aqeela pun hanya mengangguk.
"Kakak duduk dulu ya, aku mau ke kamar mandi" ucap sasa.
"Ya sa" aqeela duduk ditepi ranjang sasa, ia melihat sekeliling sasa, ternyata kamar sasa cukup lega, dengan barang berjejer dengan rapih, ia melihat album biru yang menjadi sorotannya, ia mengambil album tersebut, dan langsung membuka
Ia melihat foto masa kecil sasa dan rassya, ia melihat rassya sedang merangkul sasa, ia membuka halaman berikutnya, terdapat foto rassya waktu kecil, aqeela tersenyum melihat itu.
"Lucu banget" gumam aqeela.
"Kak qeela lagi ngapain?" tanya sasa, aqeela langsung menatap sasa kaget.
"Aku lagi liat album sa, maaf aku lancang ngambil album tanpa izin" ucap aqeela.
"Gapapa kok kak, kakak gak lancang" ujar sasa, aqeela hanya mengangguk.
"Kakak mandi dulu gih, nanti aku pinjemin baju aku"
"Gausah sa, aku dirumah aja mandinya" aqeela menolak, ia tidak mau merepotkan sasa, ia sudah terlalu banyak merepotkannya.
"Gapapa kak, kakak mandi aja, selesai mandi kita sholat berjamaah" ujar sasa.
"Yaudah" aqeela mengangguk.
•••
Kini aqeela sudah selesai mandi, ia memakai style sweater milik sasa.
"Dek mau sholat berjamaah bareng gak?" secara tiba tiba rassya masuk kekamar sasa, dan aqeela seketika diam membeku.
"Mau kak!!" rassya mengangguk dan kembali kekamarnya untuk siap siap.
"Ayo kak, ini mukena nya" sasa menyondorkan mukena tersebut dan mereka langsung memakai mukena masing masing.
•••
Kini mereka sudah selesai menunaikan ibadah sholat, dan akhirnya rassya berjalan menuju sofa, dengan tangan yang berada disaku. Aqeela dan sasa, yang tengah duduk santai disofa, aqeela melihat rassya yang begitu tampan, ia hanya tersenyum manis.
"Lo mau pulang gak? gue anterin" ucap rassya.
"Gak ngerepotin nih" aqeela memang tidak enak dengan rassya, karena memang ia sudah sering kali merepotkan rassya.
"Gak" singkat rassya.
"Yaudah ayok, gue mau pulang sekarang" ucap aqeela.
"Hm.." rassya berdiri dan ia mengambil kunci mobil dimeja, dan setelah itu ia langsung berjalab keluar.
"Assalamualaikum sa, aku pulang dulu ya"
"Waalaikusalam ya kak" jawab sasa.
"Pasti mau pacaran" gumam sasa pelan.
"TUNGGUIN SYA!!" aqeela langsung berlari menyusul rassya.
"Lelet banget sih lo" rassya berhenti dan langsung menengok kearah aqeela.
"Sabar napa_"
"Ehh... " rassya langsung meraih tangan aqeela, dan apa yang terjadi, aqeela tersandung batu, dan membuatnya terjatuh dipelukan rassya, dan terjadilah....Contact eyes👀
"Cantik" gumam rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]
Romance"Aku takut kamu di ambil Sena." ⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, DAN VOTE DISETIAP CHAPTER NYA DAN SATU LAGI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIANN!!⚠️ ( Kalau udah end cerita MCC etyaaa mau revisi semua nya, dan pastinya ketik...