11. Nonton bareng

537 49 2
                                    

Annyeong🤞

Ada yang kangen bapak CEO gak nih?

Sebelum baca jangan lupa vote terlebih dahulu!!!

Selamat membaca

🙇‍♀️

•••

K

ini hari minggu pastinya semua orang akan memanfaatkan waktu libur itu dengan bermain, Kuality time bareng keluarga dan masih banyak lagi. Rassya lelaki itu sedang tertidur pulas dikamarnya biasanya rassya jika hari libur ia akan memanfaatkan waktunya dengan beristirahat.

TOKTOK....

"KAK RASSYA BANGUN" Teriak sasa diluar pintu, Sasa terus menggedor-gedor pintu rassya sangat keras.

"Aduhh berisik banget sih" gerutu rassya, Ia bangkit dari tempat tidur dan menuju pintu.

CEKLEK

"Kenapa qeel" Mata rassya masih terpejam, Ia begitu mengantuk karena tadi malam ia tidak bisa tidur.

"Ihhh kak rassya, Aku bukan kak qeela" Tegur sasa sambil memukul lengan rassya, Rassya tersentak kaget.

"Kenapa hmm..."

"ADA KAK QEELA KAK" Rassya langsung membulatkan matanya lebar.

"Ngapain?" Tanya rassya, Sasa menggelengkan kepalanya tidak tau.

•••

"Pagi rassya" Sapa aqeela yang berada didapur bersama risa, Rina menggelengkan kepalanya melihat anaknya yang begitu kucel. Dengan rambut berantakan mata masih terdapat belek. Kini sudah pukul 08.00 pagi.

"Kamu buru-buru sya?"

"Kenapa mah?"

"Masih ada beleknya" Ujar rina.

"ASTAGFIRULLAH" Rassya langsung berlari menaiki tangga. Rina dan aqeela hanya terkekeh.

"Ada-ada aja tuh anak"

"Lucu tan" Aqeela gemas dengan rassya.

"Mau nikah nggak sama anak tante?" Ketika aqeela ingin berbicara rassya berdehem.

"Ekhemm." Rassya berjalan menuruni tangga dengan tangan yang berada disakunya. dan beralih menuju meja makan ia mengambil satu roti tawar, Dan mulai mengolesi selai coklat diroti tersebut.

"Ngapain lo kerumah gue?" Tanya rassya.

"Mamah yang suruh" Ujar rina, Aqeela hanya mengangguk.

"Temenin rassya sana," Bisik rina, Aqeela mengangguk dan langsung menghampiri rassya yang sedang duduk dimeja makan sambil memakan roti.

"Makan!!" Rassya menyondorkon roti selai coklat yang tadi ia makan, Aqeela terdiam.

Aqeela pun pasrah ia langsung memakan roti tersebut, Dan tinggal sedikit roti itu rassya pun langsung melahap roti tersebut.

"Ikut gue!" Bisik rassya, Aqeela hanya mengangguk. Rassya pun langsung menarik tangan aqeela dan membawa pergi.

"RASSYA ANAK ORANG MAU DIBAWA KEMANA" Teriak rina.

•••

"Rassya lo mau bawa gue kemana?" Tanya aqeela yang masih ditarik tangannya oleh rassya.

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang