Haii
Vote dulu sebelum baca!!!
Happy reading
🍓🍓
hayooo udah VOTE belum???
*****
Malam pun tiba Rassya dan Aqeela pun sedang berada di dalam mobil, Istrinya itu sedang tertidur pulas. Karena Aqeela benar-benar sangat lelah, hampir 2000 tamu yang datang. Rassya melepas Jas nya itu, untuk menyelimuti tubuh istrinya. Rassya mengecup singkat kening Aqeela, kemudian beralih mengendarai mobilnya.
"Engh..." Aqeela melenguh. Rassya pun yang melihat itu langsung mengelus surai Sang Istri agar tertidur lagi. Rassya senang akhirnya ia dan Aqeela sudah resmi menjadi suami istri, perasaan bahagia di rasakan Rassya dan Aqeela.
Akhirnya sampai di depan Apartemen milik Rassya, Rassya sebenarnya sudah membeli rumah untuk tempat tinggal ia dan Istrinya. Namun, karena rumahnya cukup jauh tak memungkin kan Rassya untuk kesana. Aqeela sudah sangat terlihat lelah.
Rassya menggendong Aqeela ala bridal style, istrinya ini terlihat sangat cantik ketika sedang tertidur. Sesampainya di dalam kamar, Rassya membaringkan Aqeela di ranjang tempat tidur dengan perlahan. Agar istrinya itu tak terbangun, setelah itu membuka high heels yang di pakai Aqeela.
"Sya...kita dimana?" tanya Aqeela terbangun.
"Apartemen aku, kalau kamu ngantuk tidur aja. Besok aja mandi nya," kata Rassya.
"Aku mau mandi, badan aku lengket banget," jawab Aqeela bangkit berdiri dan beralih menuju meja rias.
"Kamu mandi duluan gih Sya, aku mau hapus make up dulu," ujar Aqeela.
"Siap sayang..." Rassya beralih menuju kamar mandi. Aqeela hanya terkekeh melihat tingkah suami nya itu, kemudian perempuan itu beralih mengambil tas make up nya.
Hampir 15 menit Rassya berada di kamar mandi, kemudian cowok itu keluar dari kamar mandi dengan kondisi tak memakai baju dan handuk hanya menutupi bagian bawah. Rambut yang basah membuat wajah lelaki itu semakin tampan, Aqeela menganga terkejut.
"Kenapa Qeel?" tanya Rassya.
"E-eh nggak kok Sya. Rassya...tolong bukain resleting gaun aku," kata Aqeela berusaha untuk membuka resleting gaun yang ia pakai.
"Sini," ujar Rassya. Aqeela pun menghampiri suami nya itu dengan lucu, Aqeela membalikkan tubuhnya agar suami nya itu mudah membuka buka gaun yang ia kenakan.
Resleting gaun pun mulai Rassya buka, terlihat punggung putih mulus milik istrinya itu.
"Gila mulus banget," batin Rassya.
"Udah Sya?" tanya Aqeela.
"Udah."
Aqeela membalikkan tubuhnya, perempuan itu beralih mengambil pakaian yang sudah Mamah nya siapkan. Ia melihat terdapat totebag, pasti itu dari mamahnya. Aqeela beralih mengambil totebag tersebut, dan berlari menuju kamar mandi. Rassya terkekeh melihat istrinya itu begitu menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]
Romance"Aku takut kamu di ambil Sena." ⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, DAN VOTE DISETIAP CHAPTER NYA DAN SATU LAGI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIANN!!⚠️ ( Kalau udah end cerita MCC etyaaa mau revisi semua nya, dan pastinya ketik...