hai haii
gimana kabar kalian?
sebelum baca jangan lupa vote terlebih dahulu!!!
happy reading
💐💐
****
Rassya dan Aqeela sedang memakan makanan yang beberapa menit lalu ia pesan, Rassya melihat Perempuan yang berada di hadapannya. Aqeela tengah memakan makanan yang dirinya pesankan, syukur Perempuan itu menyukai makan itu. Ia takut jika Aqeela tidak menyukai makanan yang ia pesan.
"Cil."
"Kenapa?" tanya Aqeela kepada Rassya. Jujur saja Rassya sedikit gugup ingin mengatakan sesuatu yang ia ingin katakan sedari tadi.
"Gak jadi."
"Aneh."
Aqeela sedikit penasaran apa yang ingin Rassya katakan? Tidak terlalu memikirkan hal itu, Aqeela melanjutkan memakan makanan miliknya. Rassya mengambil ponsel miliknya di saku celana, ketika ia menyalakan layar ponselnya itu. Panggilan tak terjawab dari Sasa, Rassya dengan cepat langsung menelfon balik Sang adik.
"Halo Kak Rassya."
"Iya."
"Aku mau video call." Rassya pun langsung mengganti panggilan menjadi video call, di layar ponsel menunjukkan wajah Sang adik yang sepertinya Perempuan itu tengah berada di kamar.
"Kenapa dek?" tanya Rassya. Aqeela pun yang sedang makan, seketika melirik kearah Rassya.
"Sepi di rumah gaada Kak Rassya."
Rassya terkekeh pelan mendengar ucapan Sang adik, pasti Sasa rindu di jahilkan oleh Rassya. Di layar ponsel Sasa dengan wajah cemberut, sebenarnya ia ingin mengajak Sasa untuk ikut liburan bersamanya. Namun, karena Rassya di ajak oleh rekan bisnisnya, jadi ia tidak bisa mengajak adik kesayangannya itu. Rassya mengarahkan ponselnya kearah Aqeela, Sasa yang melihat Aqeela dari layar ponsel pun seketika terkejut.
"Hai Sa," sapa Aqeela sambil melambaikan tangannya itu ke layar ponsel.
"Haii Kak Qeela."
"Cie...Kak Rassya sama Kak Qeela lagi berduaan."
Seketika mata Aqeela dan Rassya bertemu, jujur saja jantung Rassya berdetak lebih cepat. Aqeela menatap Cowok yang berada di hadapannya, alis yang tebal, mata yang indah dan tidak lupa hidung mancung terlihat jelas di mata Aqeela laki-laki itu begitu tampan.
"Uhuyyy...malah tatap-tatapan lagi."
Aqeela dan Rassya pun langsung tersadar, dan langsung fokus kepada layar ponsel.
"Yaudah udahan dulu ya video call nya, aku mau nonton tayo dulu."
"Bye Kak Rassya Kak Qeela."
"Bye."
"Lanjutin makannya, bentar lagi sore kita harus cepat balik ke hotel," ucap Rassya kepada Aqeela. Dari luar terlihat langit yang sudah berkabut, sepertinya sore ini ingin turun hujan. Walaupun ia membawa mobil, tapi sebaiknya ia balik ke hotel lebih cepat karena takut hujan akan turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]
Romance"Aku takut kamu di ambil Sena." ⚠️SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, DAN VOTE DISETIAP CHAPTER NYA DAN SATU LAGI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIANN!!⚠️ ( Kalau udah end cerita MCC etyaaa mau revisi semua nya, dan pastinya ketik...