46. Honeymoon

496 31 42
                                    

hai haii

sebelum baca jangan lupa vote dulu!!

happy reading



🍭🍭








































*****

Hari sudah berganti. Kini Rassya dan Aqeela baru saja memasuki hotel yang berada di salah satu pulau Bali, Aqeela sangat senang. Mereka baru saja sampai dan langsung check in untuk beberapa hari kedepan. Rassya tersenyum, melihat istrinya itu terlihat bahagia. Aqeela dulu sering sekali berlibur ke Bali, bersama Mamah dan Papah tapi semenjak dirinya lulus SMA sudah jarang berkunjung ke sini.

Aqeela melihat pemandangan pantai dari jendela, bagus dan indah ia sangat menyukai. Lautnya biru terlihat dari atas, Rassya memghampiri istrinya itu. Dan grep, cowok itu memeluk Aqeela dari belakang.

"Mau kesana hm?" tanya Rassya.

"Mau!!"

"Nanti sore ya sekalian lihat sunset, sekarang kita istirahat," kata Rassya. Aqeela membalikkan tubuhnya, kemudian memeluk suami nya itu dengan erat. Rassya pun membalas pelukan tersebut.

"Kenapa hm?"

"Mau peluk kamu aja," ucap Aqeela. Rassya hanya tersenyum menikmati pelukan tersebut.

"Ngantuk Sya."

"Yaudah yuk tidur," ajak Rassya. Aqeela mengangguk, kemudian mereka berjalan menuju kasur. Aqeela dan Rassya membaringkan tubuhnya di kasur, Rassya pun langsung memeluk istrinya itu. Aqeela benar-benar suka tidur di pelukan Rassya, nyaman.

Akhirnya mereka pun tidur dengan nyenyak, mungkin karena kelelahan perjalanan jadi hal itu membuat mereka cepat tertidur.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00, Aqeela memesan makanan untuk dirinya dan suaminya. Sedangkan kini Rassya sedang mencuci mukanya, cowok itu baru saja bangun. Aqeela, perempuan itu sudah bangun lebih dulu.

"Rassya makan dulu..."

"Iya sayang," ucap Rassya menghampiri istrinya itu. Aqeela terkekeh pelan, Aqeela memposisikan dirinya duduk di sofa.

"Kamu yang pesen?" tanya Rassya. Aqeela mengangguk, kemudian cowok itu mengambil piring yang berisi makanan yang di pesankan istrinya itu.

"Aaa..." Rassya menyondorkan sendok berisi makanan, kepada istrinya itu. Aqeela pun langsung membuka mulutnya.

"Habis ini ke pantai ya Sya," ujar Aqeela kepada Rassya. Rassya mengacak rambut istrinya itu gemas.

"Iya sayang..."

"Ihh...jangan di berantakin Rassya," kata Aqeela dengan nada suara yang kesal.

"Habisnya gemesin..." Aqeela jadi salah tingkah. Suami nya ini benar-benar pandai membuat dirinya salting, Rassya terkekeh melihat pipi Aqeela yang memerah.

"Udah ih, makan nya di habisin habis itu kita langsung ke pantai," ucap Aqeela.

Setelah mereka selesai makan, Rassya dan Aqeela pun langsung mengganti pakaian untuk ke pantai. Rassya memakai kemeja putih pendek dengan celana hitam pendek, membuat cowok itu terlihat lebih tampan menggunakan baju casual.

Mengejar Cinta CEO [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang