🐻HC : Married With Enemy pt. 3

20.3K 493 96
                                    

🐻 typo bertebaran!! Selamat membaca🐻

🔞🔞🔞

"Lo masih mau lanjut Jae?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo masih mau lanjut Jae?"

Jaehee hanya diam, ia juga bingung dengan dirinya yang ingin menolak tetapi semua ini sudah terlanjur. Reaksi obat perangsang itu juga sudah mereda Lalu apa dia harus melanjutkan sesi ini.

"Lanjut aja yaa" Bujuk Haechan.

Jaehee akhirnya mengangguk membuat Haechan tersenyum lalu menghadiahi kecupan ringan di bibir wanita itu. Pria itu mulai menghentak juniornya membuat Jaehee sesekali meringis tidak nyaman karena keberadaan benda asing itu.

"Bentar lagi bakal nikmat Jae ahh" Erang Haechan.

Jaehee menatap lekat lelaki yang ada di atasnya itu, peluh membasahi pelipisnya. Tangan Jaehee terulur mengusap bintik keringat di pelipis lelaki itu lalu turun ke arah pundak Haechan.

Kulit tan eksotis lelaki itu terlihat sangat seksi akibat keringatnya lalu ditambah cahaya lampu yang sangat terang sehingga membuatnya mengkilap, benar-benar seksi.

"Aahhh" Jaehee meremas pundak Haechan merasakan sensasi nikmat akibat hentakan kejantanan lelaki itu. Gesekan di bawah sana lalu ujung kepala kejantanan milik Haechan terasa sangat nikmat ketika menubruk sesuatu di dalam vaginanya.

"Ouuhhh!" Jaehee membusungkan dadanya ketika lelaki yang ada di atasnya itu kembali menggoda kedua puting payudaranya bergantian, mulut Jaehee terbuka lebar meracau nikmat bahkan sesekali memekik.

"Enak kan?" Tanya Haechan.

"Hmm iya ahhh" Jawab Jaehee.

Haechan tiba-tiba melepaskan penyatuan keduanya lalu menurunkan tubuhnya kembali berhadapan dengan vagina Jaehee yang basah dan sangat jelas berkedut meminta dimanjakan.

Lidah Haechan terulur lalu menjilat benda kecil seperti kacang yang ada di sana membuat Jaehee memekik nikmat dan menjepit kepala lelaki itu. "C-han ouhhh!" wanita itu hanya bisa meremas sprei untuk menyalurkan apa yang dia rasakan.

Haechan kembali memberikan sengatan pada vagina Jaehee, yaitu menggigit bibir vagina tembebnya kemudian menggerakkan lidahanya dengan tempo cepat tepat di klitoris Jaehee.

"Ahhh mhhh Haechan" Jaehee benar-benar dibuat kelimpungan, wanita itu bergerak seperti cacing kepanasan.  Di sela kaki wanita itu Haechan terus mengubah abrik liang hangatnya dengan lidah.

Bahkan bunyi decap bibir, lidah pria itu yang beradu dengan vagina Jaehee yang basah begitu nyaring tersengar di kamar tersebut.

MAKING LOVE  》NCT 2022 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang