300 VOTE BISA YUK!
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Penuh typo & Selamat membaca ~🐰🐰🐰
"Hmmppp. Sialan"
Hanna berkali-kali mengusap bibirnya dengan punggung tangannya seakan menghilangkan bekas ciuman yang lelaki brengsek itu padanya beberapa hari lalu.
Meski sudah tiga hari berlalu, tapi entah mengapa ia masih bisa dengan jelas merasakan bagaimana bibir lelaki itu mencium, tidak lebih tepatnya melumat bibirnya dengan penuh nafsu.
"ARRGHHH" Teriak gadis itu begitu frustasi, membuat beberapa orang yang ada di kafe tersebut terkejut dengan teriakannya.
"Mamaaaa. Kenapa ciuman itu nggak bisa hilang dari otak gue" Ringisnya sambil membenturkan kepalanya ke atas meja yang lagi-lagi sukses membuat beberapa pengunjung memandangnya aneh.
"Nih pesanan lo" Suara seorang laki-laki mengintrupsi kegiatannya, Hanna menegakkan tubuhnya lalu mendongak menatap wajah lelaki tadi.
"Makasih" Ucap Hanna dengan wajah bak seorang yang bosan hidup.
Laki-laki yang mengenakan seragam pegawai kafe itu mengambil tempat duduk di depan Hanna, kemudian bersandar dengan santai dan melipat tangan di dada.
Ia menatap penuh prihatin bagaimana penampilan sepupu sekaligus sahabatnya itu, rambutnya berantakan dengan wajah yang dihiasi kantung mata berwarna hitam yang sangat kentara.
"Lo lagi ada masalah di hotel?" Tanyanya pada Hanna.
Hanna menggeleng sebagai jawaban, gadis itu kemudian menyesap ice americano pesanannya kemudian menghela npas kasar kembali meletakkan minumannya ke atas meja.
"Ya terus?" Tanya lelaki bernama lengkap Huang Hyunjin tersebut. "Ah! Gue tau!" Pekik lelaki itu. "Lo ketahuan boong yaa di reuni? Temen-temen lo tau kalau ternyata lo nggak punya tunangan?" Tebak Hyunjin.
Hanna kembali menggeleng, ia menghela napas kemudian berdiri dari duduknya "Gue balik ke kantor" Ucapnya kemudian meninggalkan Hyunjin.
🐰🐰
Hanna kembali ke hotel milik kakaknya yang menjadi tempatnya bekerja sebagai manajer. Wanita muda itu memasuki lobi hotel, saat hendak masuk ke dalam lift dirinya di cegat oleh seseorang.
"Kenapa Ji?" Tanya Hanna appda seorang perempuan bernama Hyunji, salah satu pegawai hotel.
"I-itu, orang yang nginep di kamar VIP 1 nyuruh nganter buket bunga ini" Ucapnya menyerahkan sebuket bunga mawar merah pada Hanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung