🐻HC : Married with Enemi Part. 4 (End)

19.6K 432 63
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
TYPO BERTEBARAN
DI CHAPTER INI GAK ADA🔞⚠️

Langkah kaki Jaehee berhenti di depan pintu apartemen milik Haechan, dengan hati yang berat perempuan bermarga Jung itu menekan pasword apartemen lalu segera masuk ke dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langkah kaki Jaehee berhenti di depan pintu apartemen milik Haechan, dengan hati yang berat perempuan bermarga Jung itu menekan pasword apartemen lalu segera masuk ke dalam.

Apartemen tersebut kosong, hanya keheningan yang menyambut kedatangannya..Jaehee merajut langkahnya masuk ke dalam kamar Haechan, gadis itu berdiri diam memandangi ranjang.

Bayangan kegiatan mereka tempo hari kini terputar di kepalanya sampai adegan lelaki itu mempermalukan nya di taman dua jam lalu. Air mata di pelupuk Jaehee tak bisa ia bendung lagi. Rasanya benar-benar sangat menyakitkan.

Lee Haechan adalah pria terbrengsek di muka bumi ini pikirnya. Jaehee memutuskan mengambil kopernya yang terletak di sudut ruangan lalu menyeretnya keluar kamar bersamaan dengan Haechan yang masuk ke dalam apartemen.

"Mau kemana lo?" tanya Haechan.

"Bukan urusan lo," ketus Jaehee melangkah melewati Haechan begitu saja "Ohiya-" Jaehee menghentikan langkahnya, "secepatnya gue bahak kirim surat perceraian kita," ucapnya kembali melanjutkan langkahnya.

"Gue nggak mau cerai" ucap Haechan.

Langkah Jaehee kembali terhenti, ia berbalik dan kini berdiri berhadapan dengan Haechan dengan jarak sekitar tiga meter. "Kenapa?! Nggak ada alasan buat lo pertahanin pernikahan ini," ucap Jaehee.

Lelaki itu tersenyum miring "Nggak bakal ada perceraian dalam pernikahan kita," ujarnya.

Jaehee mengepalkan tangannya dengan kuat "Gue benci sama lo Lee Haechan!" 

Haechan tertawa "Lo cinta sama gue Jung Jaehee," selanya kembali diiringi tawa. Pria itu melangkah mendekat pada Jaehee lalu dengar gesit menarik pinggang Jaehee membuat tubuh mereka menempel sempurna.

"Lo cinta sama gue," ulang Haechan penuh penekanan.

Rahang Jaehee mengeras, wajah gadis itu memerah bahkan matanya juga ikut memerah. Dengan kuat Jaehee mendorong dada Haechan membuat cengkraman lelaki itu pada pinggangnya terlepas.

"Gue emang punya perasaan itu ke lo, tapi dua jam lalu itu adalah penyesalan terbesar dalam hidup gue. Gue nyesel cinta sama lo Lee Haechan."

Haechan mengangguk "Lo emang harus sesalin perasaan lo itu Jung Jaehee tapi nggak ada yang namanya perceraian," ucap Haechan kemudian lelaki itu berjalan masuk ke dalam kamarnya.

🐻🐻

Satu bulan berlalu, Jaehee masih tinggal di apartemen Haechan dengan status yang sama yaitu istri dari sang pemilik apartemen. Niatnya bercerai dari Lee Haechan batal, tentu karena laki-laki itu tidak mau.

MAKING LOVE  》NCT 2022 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang