Req and idea by brrbrydarl
"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"
⚠️Cerita ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud merendahkan pihak manapun. Ada banyak typo dan selamat membaca ⚠️
🐯🐯🐯
Seorang laki-laki bersurai blonde berjalan cepat di lorong sebuah Apartemen. Laki-laki itu berhenti di depan sebuah pintu apartemen, ia memasukan beberapa digit angka yang menjadi password apartemen tersebut lalu membuka pintunya.
Suasana Apartemen yang sunyi menyambutnya, lelaki itu melangkah lebih jauh ke dalam dan berhenti di belakang seorang perempuan yang memakai apron sedang menata makan siang di atas meja.
Merasa seperti ada seseorang di belakangnya, perempuan itu berbalik. Senyum cerah terbit di wajah cantiknya "Kak Mark udah pul-"
"Ini apa? Jelasin!" Ucap lelaki itu dengan dingin memperlihatkan layar ponselnya yang menampilkan seorang perempuan yang sedang berbincang dengan laki-laki di depan sebuah mobil.
Perempuan bernama lengkap Alea Kim itu berjalan mendekat lalu mengambil ponsel Mark dari tangan lelaki itu tapi Mark dengan emosi melempar ponsel itu ke lantai sampai pecah dan tak berbentuk.
"Aku bisa jelasin, Aku tadi keluar cuman mau beli bahan makanan yang udah habis Kak" Ucap Alea mencoba menjelaskan pada kekasihnya itu.
"Terus habis itu ketemu sama Lucas gitu?" Seru Mark sambil menyeringai.
Alea menggeleng "Aku sama Kak Lucas cuman nggak sengaja ketemu, terus dia nawarin buat nganter aku pul-"
"Terus lo mau kan?" Potong Mark.
Alea menganggukkan kepalanya dan menunduk "Maaf" Ucap wanita itu.
Mark menggeleng "Nggak semudah itu. Lo harus dapet hukuman" Setelah mengatakan kalimat itu Mark segera menggendong kekasihnya itu dan mendudukkannya atas meja makan setelah Mark menyingkirkan makanan yang ada di atas meja itu.
Pria berkebangkasaan Kanada itu dengan cepat menyingkap dress berwarna baby blue yang Alea kenakan lalu menyingkirkan celana dalam perempuan itu dengan cara merobeknya kasar.
"Kak" Lirih Alea tapi perempuan itu tak merontak sedikitpun atas apa yang dilakukan oleh lelaki yang menjabat sebagai kekasihnya itu.
Mark menaikkan kedua kaki Alea ke atas meja "Sekarang ngangkang!" Suruh Mark.
Alea pasrah, perempuan itu mengikuti perintah Mark. Ia melebarkan kedua kakinya di depan Mark yang sedang duduk di kursi di hadapannya.
"Sekarang mainin pake jari lo sendiri"
"Gimana? Aku nggak pernah main sendiri Kak" Lirih Alea mencoba meminta bekas kasihan lelaki itu.
"Gosok clit lo pake jari telunjuk" Ucap Mark "Cepet!" Tegas lelaki itu karena perempuan itu hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfiction[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung