Req & idea by nuraeni78
"VOTE SEBELUM MEMBACA!"
"JANGAN LUPA KOMEEEEEN!"~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata! ~
~ Typo bertebaran! Selamat membaca ~Yuta berjalan di koridor sekolah, dengan sebuah buku yang ada di tangannya pria itu tersenyum sepanjang jalan sambil membalas sapaan dari beberapa murid yang berpapasan dengannya.
Sampai di kelas 12 - 3, pria tampan berusia 25 tahun itu berhenti tepat di depan jendela. Ia melihat ke dalam kelas lebih tepatnya memperhatikan serang siswa perempuan yang sedang bercanda bersama salah satu temannya.
Rautnya yang sedang tertawa membuat dada sebelah kiri milik lelaki itu bergemuruh. Hanya melihat wajahnya saja mampu membuat jantung Yuta rasanya akan melompat keluar.
"Pak Yuta nggak masuk?" Tanya Seorang siswi perempuan yang bernama Choi Ahra.
Lelaki itu terperanjat kaget "Ah iya" Ucapnya kemudian masuk ke dalam kelas yang tadinya ramai itu kini menjadi hening karena kedatangannya.
"Pagi semuanya" Sapa pria itu kepada semua siswa.
"Pagi!" Balas dia puluh lima orang siswa yang ada di dalam kelas itu, ralat! Tepatnya dua puluh empat orang karena satu diantara mereka tidur di belakang sana.
Siapa lagi kalau bukan Haechan, siswa berandal itu membuat Yuta kelimpungan mengurusnya.
"Baiklah kita akan melanjutkan pelajaran yang ada di pertemuan kemarin" Ucap Yuta kemudian mulai menjelaskan materi yang ia ajarkan minggu lalu.
Pria itu duduk di kursi sesekali ia melirik gadis cantik yang duduk di samping jendela yang sedang serius memperhatikannya.
Hampir satu tahun ia bertugas sebagai guru bahasa Jepang di sekolah itu dan selama itupun ia memendam perasaan pada salah satu anak muridnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung