Req by sayang_yangyang
"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Penuh dengan typo dan selamat membaca ~🐐🐐🐐
Lelaki bernama lengkap Liu Yang Yang itu berjalan di koridor Sekolahnya, ia melangkah masuk ke dalam sebuah ruang kelas. Suasana yang ribut seketika hening, banyak pasang mata yang terkejut dengan kehadiran lelaki itu di sana.
Ada apa gerangan sampai Kakak kelas sekaligus anggota osis yang populer itu ada di kelas mereka, itulah pertanyaan yang ada disetiap kepala para Siswa itu.
"Maaf ganggu kegiatan kalian" Yang Yang mulai membuka suaranya, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas mencoba mencari seseorang tapi lelaki itu tak menemukannya.
"Saya cuman mau cari Chenle, Zhong Chenle" Ucap Yang Yang.
"Chenle nggak masuk hari ini kak, katanya lagi nggak enak badan" Jawab salah seorang siswi yang duduk di tempat duduk paling depan.
Yang Yang tersenyum tipis "Makasih, kalau gitu saya permisi" Lelaki itu kemudian keluar dari dalam kelas tersebut.
Saat hendak berbelok ke pintu keluar, lelaki itu tak sengaja bertabrakan dengan seorang siswi bersurai panjang berwarna hitam sampai membuat beberapa barang yang di bawa gadis itu tercecer ke lantai.
"Kalau jalan itu hati-hati dong!" Marah gadis itu tanpa melihat Yang Yang, dia berjongkok memungut beberapa kertas dan buku.
Yang Yang ikut berjongkok, hendak membantu gadis itu tapi tangannya di tepis oleh perempuan bersurai hitam panjang tersebut.
"Sorry gue bener-ben" Suara Yang Yang tercekat di tenggorokannya ketika perempuan itu berdiri dan langsung meninggalkannya dan mengabaikan permintaan maafnya.
Yang Yang merasa terkesima dengan gadis itu yang ia yakini sebagai adik kelasnya. Pemuda itu menggelengkan kepalanya, adik kelas zaman sekarang memang tidak sopan pada senior mereka.
Yang Yang berdiri, tanpa sengaja ia melihat sebuah amplop berwarna putih dengan motif bunga mawar, sepertinya milik gadis yang bertabrakan dengannya tadi.
Pemuda itu mengambilnya lalu berdiri "Tung-" lelaki itu menghela napasnya, gadis itu ternyata sudah tak terlihat lagi.
Yang Yang kembali menatap amplop yang ada di tangannya, bagaimana cara mengembalikan amplop ini. Ia bahkan tidak melihat dengan jelas rupa dari gadis tadi.
"Kasih ke Chenle aja kali yaa, siapa tau itu anak kenal ce-" Kalimat pemuda itu terhenti ketika menatap tulisan yang tertera di bagian depan amplop tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfiction[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung