Story by tetehnyajenoo
Tittle : Fireworks
Main cast : Agathias as Mark Lee & Darissa"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"
Setengah tahun sudah Agathias dan Darissa menetap di Inggris, mereka melanjutkan studi S2 bersama-sama disana. Darissa mengambil keperawatan, sementara Agathias mengambil spesialis neurologi. Pertemuan mereka seperti sebuah skenario yang sudah diatur, kala itu Aga masih berstatus sebagai internship sementara Darissa adalah suster.
Keduanya dekat karena sering menghabiskan shift bersama di UGD maupun di ruang rawat, saat Agathias hampir selesai dengan masa internshipnya--mereka berdua mulai berpacaran.
"Kita S2 bareng, mau Dar?" entah ide dari mana Agathias berkata seperti itu pada Darissa.
Lelaki Malik itu memang berencana melanjutkan studi spesialisnya di luar negeri tapi kehadiran Darissa membuatnya betah di tanah air, Agathias berpikir kenapa mereka tak studi bersama saja? Keduanya bisa tetap bersama namun tetap mengejar mimpi masing-masing. Toh, beberapa kali Agathias juga mendengar keinginan Darissa untuk melanjutkan studinya.
Setelah melewati berbagai proses seleksi dan administrasi, disinilah mereka---di negeri Ratu Elizabeth dan menuntut ilmu. Keduanya berkomitmen untuk pisah unit meski berada di lantai apartemen yang sama. Darissa paham, keduanya sudah dewasa dan ia ingin menghindari hal-hal yang tak diinginkan.
Namun begitulah manusia--aturan tak selamanya dipatuhi, beberapa kali Agathias sempat meninggalkan jejak di leher cantik milik Darissa atau perempuan itu mencium Agathias lebih dalam dari biasanya. Mereka hampir lepas kendali, saat itu yang bisa dilakukan hanyalah pergi dari unit--menjauhi nafsu yang semakin lama jika dibiarkan akan semakin besar.
"Aga, kamu udah pulang?" Darissa membuka pintu unit apartemen Agathias.
Suasana unit apartemen Agathias begitu gelap---biasanya kalau begini berarti lelaki tersebut belum selesai dengan aktivitasnya. Darissa melepas sepatunya dan tak lama ia menyalakan lampu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung