Story by filtersaturn
"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"
⚠️Cerita ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud merendahkan pihak manapun. Selamat membaca ⚠️
🐰🐰🐰
Gadis bersurai sebahu itu mendengus kesal lantaran merasa bosan sebab di abaikan oleh sosok laki-laki yang tengah sibuk bermain game, sedangkan Jiya hanya bisa terdiam sesekali mendesah kesal.
“͏Majuin!” teriak Jaemin gemas.
“͏Lo kaga liat gua sekarat?!” suara Jeno terdengar dari ponsel Jaemin.
Jiya mengomel tanpa suara, lebih baik dirinya pulang tidak sih? Jiya beneran kesal membuatnya bangkit dari atas sofa berwarna hitam beludru itu, menghentak kakinya keluar dari kamar Jaemin.
“͏Jiya!”
Jiya menulikan pendengaran nya, masa bodo ia sudah terlanjur kesal. Pacaran saja dengan game, biar Jiya mencari laki-laki baru yang tidak suka game.
Kakinya menuruni satu persatu anak tangga dirumah megah yang setiap harinya selalu sepi karena kedua orang tua Jaemin yang sibuk bekerja.
“͏Dasar ga jelas, ngapain ngajak keluar kalo fokus nya sama game.” sungut Jiya kesal dengan bibir yang menekuk ke bawah.
“͏Dasar Jaemin jelek! Aaaaa!” teriak Jiya saat tubuhnya terangkat dan kembali di seret masuk ke dalam kamar yang dominan warna abu-abu itu.
“͏Turunin aku! Aku mau pulang!”
Bukannya dilepasin Jaemin malah memeluk tubuh Jiya bagaikan bantal guling, Jiya beberapa kali terbatuk pelan karena pelukan yang begitu erat, berkali-kali juga Jiya memukul dan mencubit lengan berurat milik Jaemin yang memeluk perut rata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung