Req & Idea by NotLonelyKei
"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Penuh typo & Selamat membaca ~Bugh!
Seorang pemuda terkaoar ke lantai penuh debu dengan wajah yang penuh lebam akibat hantaman tinjuan laki-laki berpostur tubuh tinggi dan berotot.
"CUPU LO!" Bentak lelaki tinggi itu dan mengundang tawa tiga kawannya yang berjaga di depan pintu gudang.
"Siapa nama lo cupu!" Bentak lelaki itu lagi
"W-winwin" Jawab lelaki yang mengenakan kaca mata bulat itu dengan terbata.
"Johnny gimana kalau kita telanjangin aja ni si cupu terus fotonya kita sebar" Ucap salah satu teman laki-laki bernama Johnny itu yang sedari tadi memukuli Winwin.
"Ide bagus!" Seru Johnny.
Winwin terkejut mendengar hal itu, laki-laki berusia 20 tahun itu menggeleng kuat " J-jangan, tolong jangan lakuin itu" Ucapnya bangkit dan memohon bersujud memeluk kaki Johnny.
BRAK!
Kelima laki-laki yang ada di gudang itu terkejut dengan dobrakan pintu dari luar dan seorang gadis yang mengarahkan kamera ponselnya pada orang-orang di hadapannya.
"Gue laporin ini atau lo berhenti ngelakuin ini" Ancam gadis itu.
Johnny dan teman-temannya mengeram kesal karena kedatangan perempuan sok pahlawan di jurusan mereka itu. Jika gadis itu bukanlah anak dari ketua Yayasan kampus mereka Johnny pastikan gadis itu mati di tangannya.
"Ayo balik" Ucao Johnny pada ketiga temannya.
Empat orang pembuat onar itu akhirnya pergi dari gudang itu. Gadis cantik tadi segera memmbantu pemuda yang babak belur itu berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung