Req and idea by TeletabisNyaJaemin02
TYPO BERTEBARAN!!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Selamat membaca ~Makan malam keluarga itu terjalin hening, empat orang yang ada di meja makan itu menikmati maafkan malam mereka dengan tenang dan nyaman.
"Besok Ayah jadi ke Jepang?" Pertanyaan Nyonya Lee akhirnya memecah keheningan itu.
Tuan Lee mengangguk sebagai jawaban.
"Berapa hari?" Tanya Nyonya Lee lagi.
"Mungkin seminggu"
Wanita yang masih berparas seperti wanita berusia tiga puluhan sedangkan umurnya yang menginhak 45 tahun itu mengerucutkan bibirnya "Bunda bakal kangen" Ucapnya lalu bergelayut manja di lengan sang suami.
Tuan Lee melepaskan sumpitnya lalu meraih wajah sang istri "Ayah bakal pastiin pulang cepet" Ucapnya kemudian mengecup bibir Nyonya Lee, memberikan sedikit lumayan di bibir yang menjadi candunya itu.
Sepasang kakak adik yang ada di meja makan itu hanya diam menikmati makanan mereka, keduanya sudah terbiasa dengan adegan itu setiap hari, melihat orang tuanya saling berciuman bahkan melakukan hal lebih dari itu di depan mereka.
Taeyang menatap Taeyong ketika kakaknya itu berdiri dari duduknya membuat ciuman sepasang suami istri tadi terlepas.
"Taeyong udah kenyang mau istirahat" Ucap lelaki itu lalu beranjak dari ruang makan.
"Kalo habis makan jangan langsung baring bang, nggak baik buat kesehatan" Pesan Nyonya Lee.
"Iya" Sahut Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung