Story By : zhong_rara
BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN
SEBANYAK-BANYAKNYA!!!~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Selamat membaca ~Musim salju di akhir tahun membuat jalanan di selimuti butiran es seputih susu yang menyapu seluruh jalanan. Semua orang memakai outfit saljunya untuk tetap bertahan di musim penghujung akhir tahun ini.
Dua orang insan berbeda jenis kelamin tampak ceria menyusuri jalanan penuh salju. Sesekali diantara mereka usil menggapai butiran salju untuk dilemparkan satu sama lain. Keduanya masih bersifat layaknya bocah SD meskipun statusnya sudah SMA.
"KAMU CURANG!" pekik sang gadis sembari merauk rakus butiran es hingga memenuhi tangannya yang dibalut sapu tangan tebal.
Teman prianya tidak membiarkan kekalahan itu. Ia berlari membuat sang gadis terus mengejarnya hingga tak terasa mereka sampai di depan rumah mereka yang hanya bersebelahan.
"Astaga. Lucas! Aurel! sampai kapan kalian mau bermain salju?" omel seorang wanita paruh baya sembari membersihkan salju yang menutupi pekarangan rumahnya.
Kesal karena peringatannya tak dihiraukan, akhirnya wanita paruh baya itu mendekati keduanya dan tanpa basa - basi menjewer telinga kedua anak manusia tersebut.
"Au! Ampun bu, ampun!" mohon keduanya sembari menangkupkan kedua tangan.
Tak lama kemudian wanita paruh baya itu melepas jeweran mautnya menatap kedua anak manusia dihadapannya dengan tatapan garang. Keduanya tentu menunduk takut setelahnya sang gadis masuk ke dalam rumahnya dan teman prianya berjalan menuju rumahnya yang berada tepat disebelah rumah itu. Mereka adalah tetangga dekat sejak orok dan sampai sekarang masih menjadi tetangga.
Aurel membuka jendela kamarnya lebar-lebar dan pandangan yang ia tangkap adalah jendela kamar Lucas yang sudah terbuka serta senyuman menyebalkan ala pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung