Story and cover by CrazyHydra2909
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!
JANGAN LUPA JUGA UNTUK KOMEN!!
😊😊Taeyong terus mempercepat gerakannya hingga ia sampai pada klimaks.
"Ahhhhhh,Yoon Hye..." ia mendesah panjang sembari menyebut nama Yoon Hye saat sampai pada Klimaksnya
"Hsshhh hsshh.. Y,,oon Hye?" Eun Hye mengerutkan keningnya dan menatap marah Taeyong. "Jadi kamu menganggap sedang bercinta dengannya huh?" marah Eun Hye
"Eun Hye?" Taeyong kaget saat melihat dengan jelas bahwa sekarang yang baru saja selesai bercinta dengannya adalah Eun Hye bukan Yoon Hye. Astaga kenapa ia bisa seceroboh ini! Ia sangat kalut, Bagaimana Jika Yoon Hye mendengar desahan mereka? Lenyap sudah reputasi Taeyong didepan gadis yang ia Cintai, meski ia tidak pernah menyatakannya pada Yoon Hye.
Jaehyun mengunci Pintu kamarnya setelah berhasil menyeret Yoon Hye masuk bersamanya.
"Gue ngak suka lo nangisin Taeyong"bisik Jaehyun tepat ditelinga Yoon Hye dan menjilat nya, membuat Yoon Hye meremang.
"Jae, lo mau ngapain?" tanya Yoon Hye takut-takut. Ia melihat sisi Jaehyun yang berbeda saat ini. Tanpa kacamata ttebalny, Jaehyun terlihat menakutkan jika seperti ini meski tak bisa Yoon Hye ingkari bahwa sekarang Jaehyun terlihat 1000 kali lebih tampan dengan penampilannya sekarang. Hanya memakai celana pendek dan kaos tipis dan rambut yang sedikit acak-acakan.
"Gue bisa lebih dari Taeyong, lo haris jadi milik gue"bisik Jaehyun lagi sambil menatap dalam mata indah milik gadisnya. "Seutuhnya" sambung Jaehyun sambil menjilati wajah Yoon Hye yang dialiri air matanya sehabis menangisi Taeyong yang bercinta dengan saudara kembarnya sendiri.
Mengerti dengan ucapan Jaehyun, Yoon Hye menjadi takut. Ia berusaha menjauh dari Jaehyun, namun nihil Jaehyun kini sudah menyudutkannya di dinding
"Gue udah gak tahan" ujar Jaehyun lalu mendaratkan Ciumannya di Bibir tebal Yoon Hye.l, Awalnya hanya ciuman lembut namun karena tak kunjung mendapat balasan, ciuman Jaehyun menjadi kasar dan menuntut. Ia menggigit bibir bawah Yoon Hye agar mulutnya terbuka, membuka akses untuk lidahnya menjelajah. Ia terus mencium Yoon Hye dengan Brutal hingga sepersekian detik kemudian ia menghempaskan tubuh Kecil Yoon Hye diatas Ranjang lalu menindihnya.
"Jaehyun jangan gini, gue takut" air mata Yoon Hye terus tumpah namun sama sekali tidak membuat Jaehyun menghentikan aktivitasnya.
SREKKK!!
Baju Yoon Hye robek seketika, karena nafsu yang sudah memuncak JaJaehyun merobek baju dan Bra yang dikenakan Yoon Hye. Ia meremas payudara Yoon Hye dengan brutal
"Ahhhhhh" desah Yoon hye saat Jaehyun terus meremas payudaranya, Ia merasa kesakitan karena Jaehyun bermain kasar seakan tak ada hari esok.
"Lo punga gue!! Cuman gue!!" ucap Jaehyun sedikit membentak, iq menatap Yoon Hye dengan mata berkabut karena sudah dikuasi oleh nafsu dan obsesinya memiliki untuk Yoon Hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfikce[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung