**✿❀ Second Wife part. 2 ❀✿**
LAMA BANGET YAA CERITA INI COMEBACK WKWWK
BUAT Kycho4 SI PENCETUS SECOND WIFE, TERIMA KASIH ATAS IDENYA 🙏💕 SAYA IZIN BIKIN PART 2 YAA🙏💕JANGAN LUPA VOTE DAN NYAMPAH KOMEN YAA GUYS!!
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & selamat membaca ~Jarum jam sudah menunjukkan pukul satu dini hari, Serin tengah berada di ruang tengah rumahnya, menunggu laki-laki yang berstatus sebagai suaminya itu tak kunjung pulang.
Barulah tepat pukul dua, suara mobil terdengar. Serin berdiri kemudian membuka pintu rumah, wanita itu keluar bersamaan dengan Renjun yang keluar dari dalam mobilnya.
Pria bersurai hitam itu hanya memandang Serin datar kemudian melewati Serin begitu saja masuk ke dalam rumah. Serin menghela napas kasar kemudian menyusul pria itu masuk.
"Kau dari mana?" Tanya Serin ketika masuk ke dalam kamar.
Renjun yang sedang melepas kancing kemejanya terhenti, pria itu menoleh pada wanita yang berdiri di belakangnya, kembali wajah datar itu ia tampilkan.
"Aku pergi kemanapun, mau aku pulang atau tidak, bukan urusanmu," ucap Renjun kembali melanjutkan kegiatannya membuka kancing kemejanya.
"Aku istrimu Huang Renjun," ujar Serin.
"Istriku hanya satu dan dia adalah Lee Sera."
Serin menghela napas, wanita itu kemudian mendudukkan dirinya pada sisi ranjang, memandang Renjun yang kini melepaskan kemejanya, menampilkan punggung telanjang pria itu yang dihiasi dua goresan panjang yang mulai memudar.
Serin jelas tahu goresan itu karena ia yang melakukannya ketika mereka berhubungan intim dua hari yang lalu. Hari dimana ia merasa begitu hancur mendengar tangisan Renjun di dalam kamar mandi, yang mengucapkan kata maaf pada wanita yang bahkan tidak hidup di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfiction[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung