~ typo bertebaran & selamat membaca ~
🐶🐶🐶
Hari ini mungkin akan jadi hari yang melelahkan bagi Naya. Bagaimana tidak, sekarang gadis bermarga Kim itu sedang mengantri demi mendapatkan sebuah tanda tangan.
Apalagi kalau bukan Fansign. Naya sekarang ada di Fansign Nct Dream. Mengantri dengan para gadis-gadis yang bahkan tidak tercetak raut lelah di wajah mereka.
Naya kira dengan menerima taruhan dari laki-laki itu ia akan mendapat keuntungan. Tapi lihat yang dia dapat, Naya ingin sekali menggunduli rambut pemuda itu.
"Awas aja kalau udah ketemu" kesal Naya Huuft... Naya menghembuskan napasnya. Akhirnya tiba gilirannya.
"Anyeonghaseyo" Sapa Naya sedikit tersenyum memberikan Albumnya.
"Gue tulis nama siapa nih?" Renjun memperlihatkan foto yang menampilkan dirinya di album itu.
"Terserah Oppa" Jawab gadis berusia sembilan belas tahun itu. Renjun mengangguk kemudian entah apa yang dicoret-coret laki-laki itu.
Berbeda dengan gadis-gadis lain yang sangat bersemangat dan ingin berlama-lama dengan idola mereka, Naya ingin sekali acara Fansign ini berakhir, dia ingin cepat-cepat tidur di kasur empuknya.
Naya kemudian berpindah pada sosok di samping Renjun, si hitam menyebalkan.
"Terima kasih ya sudah datang" Haechan tersenyum dengan manis. Tapi Naya yakin jika senyum yang Haechan berikan itu dibuat-buat.
Naya mendengus kemudian berpindah pada Mark, Melihat Naya, Mark menyipitkan matanya kemudian mengangguk.
"Astaga muka lo lucu banget" Tawa receh Mark pecah membuat semua pasang mata tertuju ke arahnya. Sadar akan kelakuannya. Dia pun berdiri dan membungkuk meminta maaf.
"Lucu banget muka cemberut lo" bisik Mark dengan tawa recehnya yang sengaja ia kecilkan.
Naya tidak memperdulikan pria canada ini. Dia kemudian mengambil Albumnya dan berpindah ke orang lain lagi.
Gadis Kim itu ingin sampai pada orang terakhir, sungguh berpindah-pindah itu melelahkan. Naya kemudian beralih pada member terakhir dan menampilkan wajah cemberutnya.
"Mana Albumnya. Foto mana yang mau di tanda tangan?" Tanya Jeno lembut pada Naya.
"Terserah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung