Story by @Pududu
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
SEBANYAK-BANYAKNYA!!!
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Happy reading ~Seorang gadis tengah berjalan di koridor sekolah dengan senyum manisnya. Setiap Ia berjalan berbagai sapaan selalu di tujukan kepadanya. Hingga sebuah suara menghentikan perjalanannya menuju kelas.
"PRISMA"
Gadis tadi yang bernama Prisma Radinata Mecca menoleh ke belakang dan mendapati sahabatnya yang sedang berjalan menghampirinya.
"Ikut gue ke loker yuk? Gue mau ngambil buku di loker nih. Ketinggalan" ujar sang sahabat yang bernama Renata Salma Aulia. Biasa di panggil Renata dengan cengiran di akhirnya.
Menghela nafas sejenak Prisma mengikuti tarikan sang sahabat menuju dimana letak loker berada.
Sesampainya di loker sekolah, Renata langsung menuju lokernya yang terletak di sebelah loker Prisma. Prisma yang tadinya berniat mengantar Renata ke loker gadis itu tiba tiba Ia teringat dengan buku perpustakaan yang belum sempat dirinya kembalikan dan seingatnya buku itu Ia simpan di loker sekolahnya.
Baru saja membuka loker atensinya langsung tertuju pada sebuah kotak berwarna pink dengan pita putih di atasnya. Tanpa membuang waktu lama Prisma langsung mengambil kotak itu dan membukanya. Sedangkan, Renata yang baru saja mengunci lokernya langsung menoleh saat melihat Prisma memegang kotak pink dengan pita putih di atasnya.
Saat Prisma membukanya sebuah jam tangan dengan harga fantastislah yang ada di dalamnya tak hanya jam tangan saja. Namun ada sebuah surat juga yang berada di dalam kotak itu.
Hai, cantik gimana kamu sukakan sama jam tangannya? Ini kan yang kamu inginkan waktu itu. Jangan lupa di pake ya soalnya jam tangannya sama kamu sama, sama sama cantik walau lebih cantikkan kamu.
From: 25
Lagi dan lagi Prisma mendapatkan hadiah tak terduga seperti ini dan ini bukan pertama kalinya Ia mendapatkan seperti ini. Sudah sekitar sebulan Ia mendapatkan hal hal seperti ini. Bahkan, Ia sudah mencari siapa seseorang di baliknya namun tak ada hasil sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung