🐱JHN : Who Are You [©Vinasftry]

25.8K 423 9
                                    

Req and idea by nisaanrl012_

"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA"

~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Penuh dengan typo & selamat membaca ~

~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~~ Penuh dengan typo & selamat membaca ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

- 𝚆𝚑𝚘 𝚊𝚛𝚎 𝚢𝚘𝚞 -

Wanita berparas cantik berdarah Asia-Amerika itu berjalan menyusuri jalanan perumahannya, dia mengeratkan jas yang melekat ditubuhnya untuk menghindari dinginnya angin malam.

Perempuan bernama lengkap Kim Sarah atau Sarah Kim itu sesekali melihat ke belakang, suasana perumahan yang gelap dan sunyi sebenarnya sedikit membuatnya takut tapi dia berusaha menghilangkan rasa takutnya dengan bersenandung.

Dia bernapas lega ketika akhirnya sampai di depan sebuah rumah minimalis yaitu rumahnya, rumah yang dia tinggali sejak kecil sampai akhirnya dewasa, tempat yang menyimpan banyak kenangan ketika kedua orang tuanya masih hidup.

Sarah segera masuk ke dalam setelah melewati pagar setinggi kurang lebih sedadanya. Sarah mengeluarkan kuncinya dari dalam saku celananya, wanita itu kemudian segera membuka pintunya.

Suasana rumah yang gelap menyambut kedatangan wanita itu, Sarah berjalan dalam kegelapan kemudian menekan saklar lampu tetapi lampu itu tidak menyala. Wanita itu menemukan dahinya, dia lupa membayar tagihan listrik tadi siang.

Wanita itu menghela napasnya kemudian menggunakan senter dari ponselnya untuk lalu berjalan ke arah dapur melupakan pintu rumahnya yang masih terbuka lebar. Sarah segera menyalakan dua lilin yang dia dapat dari dalam laci.

Akhirnya rumah itu sedikit terang meski temaram. Sarah kemudian membawa lilin yang menyala itu masuk ke dalam kamar, wanita itu belum juga menyadari jika pintu rumahnya masih terbuka.

Wanita bermarga Kim itu membiarkan pintu kamarnya terbuka, dia meletakkan lilin ke atas meja nakas kemudian mulai melepaskan pakaiannya satu per satu sampai hanya tinggal pakaian dalamnya saja.

Duk!

Bunyi benda yang terjatuh dari luar kamar membuat wanita itu tersentak dan tak jadi melepaskan bra-nya. Wanita itu mengernyitkan keningnya, mungkin itu suara dari luar rumah pikirnya.

Sarah melanjutkan kegiatannya, melepaskan branya kemudian segera memakai kaos kebesarannya. Wanita itu pun keluar dari kamar dan barulah saat itu dia menyadari jika pintu rumahnya terbuka lebar.

MAKING LOVE  》NCT 2022 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang