Req & Idea by TeletabisNyaJaemin
"BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!"
"TYPO BERTEBARAN!"~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
"Happy reading"🐶🐶
Achan keluar dari dalam lift, berjalan pelan menuju bilik apartemennya. Perempuan berusia 24 tahun itu bersenandung kecil selama perjalanannya, tepat di belokan Tubuh gadis itu membeku di tempatnya.
Matanya terpaku pada dua orang yang saling berciuman panas di depan pintu apartemennya. Perempuan yang biasa di panggil Achan atau Chanhee itu menelan ludahnya ketika sangat pria kini mulai menurunkan ciumannya di leher perempuan sedangkan tangannya mulai meremas dada wanita berpakaian kurang bahan tersebut.
Dua manusia itu belum juga menyadari keberadaan Chanhee. Gadis bernama lengkap Kim Chanhee itu tersadar, ia dengan cepat berbalik tetapi soalnya dia tidak sengaja menendang tempat samoah yang ada di sana alhasil dua orang tadi terkejut.
Achan refleks berbalik kemudian membungkuk berkali-kali pada dua orang itu "Maaf, maafkan saya" Ucapnya.
"Achan?"
Suara itu membuat Chanhee aka Achan berhenti membungkuk, ia menegakkan tubuhnya memberanikan dirinya
"Lo Achan kan?" Tanya pria yang melangkah maju mendekat padanya.
Sontak gadis itu memundurkan diri, ia mengerutkan keningnya bagaimana bisa lelaki di hadapannya ini tahu namanya, apa mereka pernah bertemu sebelumnya? Tapi di mana.
Achan menatap wajah laki-laki tampan yang kini berdiri di hadapannya, Achan meneliti wajah lelaki itu mencoba mengingat wajah lelaki itu. Perempuan itu kemudian menemukan satu nama di kepalanya
"J-jeno?" Tanyanya kurang yakin.
Pria itu tersenyum kemudian mengangguk "Iya gue Jeno" Jawab lelaki itu.
Achan membeksp mulutnya tak percaya, perempuan itu benar-benar terkejut bahwa laki-laki yang ada di hadapannya ini adalah teman masa kecilnya ketika ia masih tinggal di Busan lima belas tahun lalu.
Lee Jeno benar-benar berubah pikirnya.
Wanita yang ada di belakang Jeno menghampiri keduanya dan bergelayut manja di lengan Jeno "Dia siapa?" Tanya wanita itu jelas ditujukan untuk Achan.
"Dia temen kecil gue" Jawab Jeno.
Achan tersenyum sopan pada wanita itu yang ia yakini sebagai kekasih Jeno, ada rasa aneh yang merayap di hati perempuan itu menyadari ternyata sahabat kecilnya dulu ternyata sudah memiliki kekasih.
Bahkan mereka bercumbu dengan panas di depan Apartemennya. Sekali lagi Achan tidak menyangka jika pria dihadapannya ini adalah Lee Jeno.
"Jeno ayo" Rengek wanita di sebelah Jeno membuyarkan lamunan Achan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung