Sebelum membaca jangan lupa follow
instagram savevvna yaa guys.
@savevvnaVOTE SEBELUM MEMBACA!!
~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & Selamat membaca ~🦊🦊🦊
Suasana di salah satu meja yang ada di kafeteria fakultsas Kedokteran itu riuh dengan gelak tawa. Sebenarnya hanya dua orang yang menempati tempat itu tapi gelak tawa mereka seperti sepuluh orang.
Tak sedikit orang yang terganggu dengan tawa besar kedua perempuan itu tapi mereka memakluminya karena salah satu dari mereka adalah Senior yang cukup disegani di fakultas tersebut.
"Ra lo liat temen angkatan gue yang pake masker hitam sama kaca mata di belakang gue"
Mahasiswa cantik bernama lengkap Kim Ara itu mengangguk mengiyakan bahwa ia melihat senior yang di maksud oleh kakak sepupunya itu Kim Naya.
"Kalau lo mau ikut projek bareng gue" Naya menyungkingkan senyum miringnya ia ingin mengerjai adik sepupu kesayanganya itu "Ajak dia tidur bareng" Sambung Naya.
Mata Ara melotot "LO GILA KAK!" Pekiknya yang berhasil mengundang banyak pasang mata ke arah mereka tak terkecuali Senior berkaca mata yang di maksud Naya tadi.
"Lo tau sendiri kan dia senior paling dingin di tambah lagi dia paling galak seangkatan lo!" Ucap Ara mengeluh.
Ara memandang kembali ke arah laki-laki itu dan tatapan keduanya bertemu. Tapi, Senior itu segera memutus pandangan mereka kembali melanjutkan bacaannya.
Gadis Kim itu memandang Naya dengan wajah memelasnya "Kak emang nggak ada cara lain? Misalnya lo nyuruh gue jadi babu lo juga nggak papa. Masa sih ngajak orang yang nggak di kenal tidur bareng" Kesal Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE 》NCT 2022 ✔
Fanfic[TUTUP] MAKING LOVE 2022 | WORK BERSAMA 21+ || 🔞Kumpulan oneshoot dan twoshoot nct story🔞 FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAA CHINGU:) Highest rank. 1 in #hendery 1 in #xiaojun 1 in #yangyang 1 in #jisung