A Primeira Reunião

6.2K 567 33
                                    

"Hoi, Bible!!!", panggil sebuah suara pada seorang pria yang sedang fokus pada buku bacaannya.

"Hmm.. Oh, hai Phi Mile", sahut pria bernama Bible pada orang yang memanggilnya.

Posisi kedua pria berstatus Alpha ini sedang berada di halaman salah satu kampus terbaik Thai Universe. Bible berusia lebih muda dari Mile, Alpha dominan pemimpin golongan Upper Class. Sedangkan Bible memimpin golongan Downpoer Class. Kedua golongan ini merupakan yang terkuat di Thai Universe.

"Ada apa, Phi kesini? Buang waktu sekali meninggalkan pekerjaanmu berkunjung ke kampusmu dulu.", tanya Bible sambil menutup sejenak buku di tangannya.

"Oi! Aku tidak membuang waktu percuma, Bible! Aku menjemput omega nakal yang suka merusuh itu! Bisa-bisanya ia kabur dari rumah ke kampus hanya karena ada janji makan dengan teman-temannya!", jawab Mile dengan nada mengeluh.

Bible tidak terlalu tertarik dengan jawaban kakak tingkatnya ini. Paling karena kekasihnya yang juga kakak tingkat Bible bernama Apo, omega berkulit tan dengan sifat extraordinary  serta keras kepalanya setara dengan batu! 

"Jujur saja, Phi Mile! Phi Apo tidak akan hilang di kampus ini. Kau tidak usah panik sampai mencarinya kemari, disini bahkan separuh mahasiswanya mengenalmu dan Phi Apo!", ujar Bible malas.

"Hei, nong~ Kau akan tahu rasanya ketika sudah bertemu pasanganmu. Omega itu memiliki daya pikat yang membuat kita tak berkutik!!", rayu Mile pada Bible yang tidak direspon oleh pemuda berkaca mata itu.

Malas mendengar kata-kata cinta dan pujian dari bibir Mile, Bible memilih melanjutkan membaca bukunya. Baginya, momen bertemu dengan omega adalah hal yang paling merepotkan dalam hidupnya! 

.

Graphic Design Faculty

"Baiklah, kuliah hari ini saya akhiri! Kalian kerjakanlah tugas akhir dengan baik! Yang dapat bimbingan dengan saya, mulai Senin depan sudah membawa progress!", ucap seorang dosen di depan kelas.

"Siap, Prof!", jawab seluruh mahasiswa yang mengikuti kelasnya.

Dosen tua yang tampak killer itu sudah meninggalkan ruang kelas, setelahnya para mahasiswa berhamburan keluar kelas. Hanya ada beberapa saja yang berjalan dengan santai dan sambil berbincang.

"Job! Tunggu aku!", teriak seorang pria yang tergolong sweet face with muscle dengan kacamata bulat di wajah manisnya.

"Hei, Bas! Job tidak akan hilang! Lihat, dia sudah di depan kelas menantimu", ucap seorang pria yang tidak kalah manisnya.

"Beda, Build! Punya kekasih bukannya jalan bersama, malah ditinggal denganmu! Kesal!", ujar pria bernama Bas itu.

Pria manis bernama Build itu hanya tertawa melihat tingkah teman seangkatannya dan sahabatnya yang kesal pada kekasihnya. Job dan Bas adalah pasangan yang weird di fakultas mereka. Job, si alpha dengan wajah tampan tapi tingkah yang tidak sesuai dengan status alpha. Sedangkan Bas, omega dengan tubuh kekar berotot yang sangat berlawanan dengan hukum alam! Hadeh, Build hanya heran melihat pasangan ini!

Gduakkk!

"Aw!!!! Sakit!", erang pria bernama Job ini.

"Kau bodoh! Punya kekasih malah ditinggal!", marah Bas sambil memukul Job. Rasa kesal Bas langsung dilampiaskan pada Job. Pukulan di bahu Job tidak bisa dibilang pelan, Build yang melihatnya ikut merasakan nyeri~

"Build, mau ke kantin bersama kami? Tadi Phi Apo mengajak kita makan bersama! Ia bilang sedang rindu makan di kantin!", ajak Job pada Build.

"Ayolah, Build~ Ikut bersama kami ya~", rayu Bas juga.

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang