Signe de la Pleine Lune

2.7K 366 74
                                    

"Kau benar-benar omega yang unik~ Bagaimana bisa kau menguasai kekuatanmu dalam waktu 3 hari latihan, huh?!", ucap Bible pada Build yang terbaring di ranjang miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau benar-benar omega yang unik~ Bagaimana bisa kau menguasai kekuatanmu dalam waktu 3 hari latihan, huh?!", ucap Bible pada Build yang terbaring di ranjang miliknya.

Kepala Bible masih berisi Build yang dikelilingi White Aster dan mengeluarkan kekuatan miliknya. Cantik dan bercahaya yang menenangkan. Kekuatan yang Build tunjukkan tadi benar-benar diluar dugaan Bible, kekuatan yang baru pertama kali ia lihat dalam hidupnya.

"Benar-benar omega keras kepala! Hah~"

Bible keluar dari kamarnya untuk mengambil air hangat yang akan digunakan mengompres tubuh Build yang demam. Bagaimana tidak demam, sejak hari pertama mereka berlatih yang tidak ada perubahan dari kekuatan Build saja sudah berendam air berjam-jam. Lalu hari ini, hingga tengah malam yang dingin pula akhirnya berhasil Build buktikan jika ia bisa menunjukkan kekuatannya juga berendam air yang dingin. Ketahanan tubuh seorang omega tentu saja tidak sekuat alpha, apalagi Build memaksakan dirinya sendiri hingga menyebabkan energinya terkuras.

"Hngh~"

Suara erangan Build memenuhi kamar itu siang ini. Sudah hampir 12 jam dari waktu Bible membawa tubuh pingsan Build kerumahnya, baru sekarang Build tersadar.

"Hn? Sudah sadar? Bagaimana keadaanmu, Biu?", tanya Bible sambil menaruh sebaskom air hangat di meja kecil sebelah ranjangnya.

"Arh~ Aku baru saja bangun, rasanya tubuhku remuk Ble~", ucap Build sambil mengerang kesakitan.

Bible melihat Build yang ingin bangkit dari tidurnya itu langsung menolong Build mencari posisi yang nyaman agar tidak menambah rasa sakit di tubuh ringkihnya itu.

"Sudah, jangan paksa tubuhmu lagi! Istirahat dulu!", kata Bible memerintah.

Plak

"Aku tidak selemah itu ya~", balas Build lemah.

Tamparan tangan lemasnya ia berikan pada pundak Bible yang hanya membiarkan aksinya itu. Bible malas bertengkar atau berdebat dengan Build yang masih lemas begini, tapi kenyataannya Build lah yang memancingnya untuk bertengkar.

Sresh

"Apa yang kau lakukan?! Ish!!", protes Build.

Build protes ketika Bible menempelkan lap yang sudah direndam dengan air hangat pada dahinya. Dasar omega bertingkah -_-

"Diamlah~ Aku tidak berbuat aneh-aneh! Tubuhmu demam, harus dikompres agar cepat sembuh! Kau tahu, latihan kita belum apa-apa! Kita harus berlatih keras lagi, 5 hari lagi adalah purnama!", jelas Bible pada Build.

"Purnama?! Apa itu Supermoon Blood Altar itu?! Oiiii~ Kenapa kau santai, hah?!", tanya Build kesal.

"Makanya dengar dulu dan turuti aku! Purnama bulan ini bukanlah purnama yang kumaksud, tapi aku tidak bisa memastikan kejadian apa yang akan terjadi lagi! Kusuruh istirahat, ikuti! Jangan melawan!", titah Bible.

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang