Bible menatap geli Build yang bertingkah seperti akan diperawani, membuat perlindungan diri menggunakan tangannya untuk menutupi tubuhnya.
"KENAPA TERTAWA, HAH?!", gertak Build.
"Hhh~", kekehan seperti helaan nafas Bible keluarkan melihat Build. "Kau aneh! Sudah aku katakan kalau kau dan aku adalah mate life! Kau harus tau apa kekuatanmu, aku harus mengasah kekuatanku denganmu! Kita ke South Downpoer karena disana tempat teraman! Hanya aku yang tahu tempat itu~", kata Bible sambil berbisik di akhir kalimatnya.
Mata Build meloto mendengar kata-kata Bible, manusia seperti Bible sangat suka main rahasia ternyata! Tapi tidak heran sih! Dia misterius begitu, bahkan di kampus keberadaannya seperti hantu! Ketika tidak ingin dilihat malah kelihatan, dan ketika ingin dilihat malah menghilang!
"Memang kapan harus ke South Downpoer?!", tanya Build.
"Sekarang juga bis-"
"HEH! AKU SUDAH BILANG AKAN SIDANG YA! AKU HARUS SIDANG DULU!", cegat Build hingga membuat Bible menganga.
Omega semanis Build hobi berteriak, mengingat di perpustakaan ini hanya ada mereka saja!
"Ya sudah, sidang saja sana!", balas Bible malas.
Build yang mendengar jawaban malas Bible tiba-tiba takut! Takut Bible tidak mau meminjamkan uang sebanyak 300 ribu baht!
"Oi-oi! Ble! Jangan marah~ Dimana aku harus meminjam uang 300 ribu baht sekarang kalau kau marah!", kata Build dengan pandangan memelasnya.
"Kau sidang minggu depan kan? Setelahnya, kau harus ikut aku ke South Downpoer! Kau ikut, uang kau dapat!", tantang Bible.
Memang karena kondisi sedang kepepet, Build tidak berpikir panjang lagi mengiyakan tantangan Bible.
"Oke, Deal! Setelah sidang aku akan ikut! Sini, uangmu!", ucap Build.
Bible dibuat terheran-heran melihat omega bernama Build ini benar-benar tidak tahu malu!
Tidak menunggu waktu lama, uang sebanyak 300 ribu baht dikeluarkan Bible dari dompetnya. Build menganga dibuatnya, uang sebanyak itu ada di dompet seseorang ternyata! Dirinya untung-untung isi uang 10 baht saja~
Tak
"Ini uangnya! Janji kita adalah setelah kau sidang, kita ke daerah selatan!", titah Bible.
Build yang sedang memasukkan uangnya ke tas miliknya hanya menanggapi perintah Bible dengan anggukan sekilas. Matanya melotot melihat jam sudah menunjukkan jam kerjanya!
"Aih, SHIA! Aku bisa terlambat!!!", panik Build.
Plaaak
"Galaknya!"
Teriakan Build terdengar lagi karena Bible menampar lengan Build yang sebenarnya tidak terlalu menggunakan tenaga, tapi karena perbedaan status pasti akan berbeda output juga.
"Tenang saja, bolos sehari tidak akan masalah! Dew itu saudaraku, aku bilang saja kau ada urusan membantuku membuat desain. Bukannya kau harus memberikan uang ini untuk orangtuamu? Sini, aku antar biar cepat", ucap Bible.
"Kau tidak bawa kendaraan, bodoooh~!", kesal Build. "Benar aman, aku bolos sehari ini?", tanya Build.
"Dew masih di pertemuan itu! Pertemuan itu paling cepat selesai tengah malam, aku kabur saja makanya bisa bertemu denganmu", kata Bible santai.
Zzziiing
"Cepat kemari!", perintah Bible pada Build.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...