Le Traître

2.4K 292 75
                                    

Maniac Class

PRAAANG

Pecahan kaca terdengar memenuhi sebuah ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pecahan kaca terdengar memenuhi sebuah ruangan. Ruangan milik pimpinan class ini.

"Vocês são todos burros!!!!
(You're all fucking dumb!!!)

"Perdoe-nos, meu senhor~"

Pasukan Maniac Class yang dinamai Soldat noir itu terlihat membungkuk dihadapan sang pimpinan.

"Kalian hanya kusuruh mencari informasi tentang satu orang saja! Dua minggu sudah, dan kalian tidak dapat apa-apa! BODOH!", teriak Saint Christopher menggelegar.

Tap..tap..tap

Prok..prok
"Bom dia, meu tio~"
(Selamat pagi, pamanku~)

Nani Hirunkit, sosok pemuda tampan yang digadang-gadang menjadi penerus pimpinan Maniac Class masuk ke ruangam yang sedang mencekam itu.

Dengan santainya ia berjalan menghampiri pimpinan yang mengeluarkan aura sangat tidak bersahabat dikarenakan kesalahan anak buahnya.

"Ada apa paman? Kenapa mereka menunduk?", tanya Nani.

Saint Christopher turun dari kursi kebesarannya, mendekati bawahannya dan keponakannya.

BUUGH!
BUUGH!

"Aakh~"

Suara kesakitan akibat pukulan itu terdengar. Para bawahan tadi terkena bogeman mentah dari Saint Christopher secara bergilir.

"Kalian hanya kuberi misi kecil! Hanya untuk mencari informasi satu orang saja kalian tidak bisa!!! FUCK!", geramnya.

Nani yang mengamati itu seketika memahami keadaan, pamannya sedang mencari informasi seseorang.

"Paman sedang mencari informasi kah? Ah! Apa itu tentang omega yang saat itu bersama Bible?", tanya Nani dengan nada menggodanya.

Saint yang mendengar pertanyaan keponakannya itu langsung menghampiri Nani dan berdiri di hadapannya.

"Kau tau sesuatu? Tentang omega sialan itu?!", tanya Saint dengan nada marah

PLAK!

"KALAU KAU SUDAH TAU, HARUSNYA KAU BERITAHU AKU NANI!!!"

Nani tertegun sesaat menerima tamparan serta kemarahan sang paman. Sudut bibirnya robek, pipinya memerah dan akan membengkak karena tamparan dari Saint bukan sekedar tamparan biasa. Tenaga seorang alpha dominan tidaklah main-main.

"Okay, okay.. Maafkan aku paman~ Tapi, setidaknya aku akan memberikan informasi yang sangat akurat. Dan, aku sudah merancang rencana yang sangat bagus untuk kemenangan kita", ucap Nani.

"Jelaskan!"

"Omega itu bernama Build Jakapan Puttha, hanya omega biasa dari keluarga yang dominan alpha. Class nya memang dikenal sebagai class yang didominasi kaum alpha, sangat langka menemukan omega. Dialah satu-satunya", jelas Nani.

You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang