Build Jakapan Puttha's Point of View
Jujur saja, selama ini aku hidup di Thai Universe hanya tahu tentang istilah Alpha dan Omega saja. Tidak tahu apa saja klasifikasinya dan daerah mana saja yang dikuasai oleh golongan Alpha Dominan.
Kelas terkuat aku hanya tahu Upper Class dan Downpoer Class, tidak tahu pasti apa saja kekuasaan mereka dan sumber kekayaannya! Syukurnya aku masih tahu jika tempatku kuliah berada diperbatasan dua kelas terkuat ini, tidak bodoh sekali sih!
Wajar saja! Aku sekolah di sekolah umum selama ini, pengetahuan tentang kelas terkuat, golongan alpha,beta, delta, omega hanya dibahas sekilas. Di Thai Universe ini ada 2 tipe sekolah secara garis besar, ada sekolah umum dan sekolah typecular.
Sekolah umum ya sekedar sekolah dengan pengetahuan umum saja, tidak ada spesialnya. Sekolah ini dipilih oleh golongan ekonomi rendah karena biaya murah. Setidaknya aku bisa tamat sekolah dan bisa kuliah karena sekolah umum!
Sedangkan Sekolah Typecular adalah sekolah khusus alias spesial~ Spesial untuk golongan-golongan manusia di Thai Universe, mulai dari tempat-tempat yang mereka kuasai, sejarah, bahkan pengetahuan tentang mate life diajarkan! Sangat lengkap fasilitasnya tapi setara juga dengan biayanya! Aku mana mampu masuk kemari jika bergaji kecil begini saja ia sudah kewalahan, apalagi bayar sekolah mahal!
Aku sedang berada di kantor tempatku bekerja sebagai ilustrator grapic. Yap, aku sedang berada di Paradiso del Design mengerjakan pekerjaan tambahan yang diberikan oleh Dew, atasanku yang belum sampai kantor setelah seminar tadi. Phi Tong juga sedang berada di kantor mengerjakan beberapa desain yang membuatnya tampak frustasi!
Tuk
"Awh~ Build, terimakasih!! Kau pengertian sekali", ucap Phi Tong padaku.
Aku memberikannya segelas teh hangat beraroma melati untuk meredakan frustasinya.
"Sepertinya pekerjaan Phi cukup berat. Apa perlu Biu bantu?", tawarku.
Phi Tong pasti pusing sekali mengerjakan banyak pekerjaan. Jabatan Phi Tong adalah kepala editor, mau tidak mau segala edit mengedit pekerjaan ada padanya.
Sluuurp
"Ah, hangatnya~ Nonono, tidak perlu membantuku, Biu! Pekerjaanmu saja sudah banyak, kerjakan saja itu. Dew memintaku untuk mengawasi pekerjaanmu", kata Phi Tong menolak tawaranku.
Aku kembali ke mejaku untuk membereskan pekerjaanku. Sudah 3/4 aku selesaikan dan tersisa lagi sedikit! Aku harus cepat pulang! Aku mau belajar dari buku-buku yang Bible berikan padaku tadi. Aku tidak ingin terus dibilang dungu oleh manekin itu!
Flashback
"You're really fool, man!", ejek Bible padaku
Rasanya ingin kutampar orang ini!!!! Seenak jidatnya mengejekku dungu?! Sialan sekali!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
Fiksi PenggemarBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...