Malam yang melelahkan dan cukup mengerikan itu mulai mereda. Fajar mulai menyingsing di sisi timur West Forest milik wilayah Downpoer Class.
Mile dan Jeff sudah menggendong mate life mereka masing-masing di punggung kokoh keduanya, kondisi omega tentu tidak sekuat para alpha dominan. Apalagi Barcode, dia baru pulih dari efek racun membuat tubuhnya sangat lemah. Apo berubah menjadi tipe kitty omega ketika tubuhnya merasa lelah, tentu ia akan memanfaatkan dengan maksimal Mile sang alpha.
Bible juga bersiap untuk mengangkat Build yang lelap dalam tidurnya, lengan kekarnya tentu saja bisa dengan mudah mengangkat tubuh Build yang mungil begitu.
"Awh! Phi Bible! Biar aku saja yang menggendong Phi Biu~"
Intrupsi dari Dew Jirawat ketika melihat Bible akan menggendong Build, tentunya hal itu tidak ia lakukan pada pasangan Mile-Apo maupun Jeff-Barcode. Karena ia sudah mengetahui, jika kedua pasangan itu adalah mate life.
Ah~
Dew Jirawat sepertinya terlalu polos, dia belum bisa membaca situasi jika Bible dan Build adalah sepasang mate life juga.
"Tidak usah pedulikan kami. Urus saja pekerjaanmu, Dew!", kata Bible kesal.
Dew tidak menghiraukannya, malahan ia berusaha mengambil alih Build.
"Hhhnggg~"
Rengekan Build terdengar karena tidurnya terganggu akibat keributan yang dilakukan oleh Bible dan Dew.
"Oi~ Tidak usah meributkan hal ini, tidak penting! Sekarang, pikirkan cara pulang ke rumah bagaimana, hah?!", sela Mile.
"Tentu saja kita jalan kaki, Phi~", sahut Barcode dengan nada mengantuk.
"HAH! TIDAK MAU!!! PHI MILE~", rengek Apo.
Wajar saja Apo merengek, jarak dari West Forest ke pusat kota Downpoer Class menghabiskan 2 hari 1 malam jika ditempuh berjalan kaki. Kedatangan mereka secepat kilat kemari tentu saja karena kekuatan Bible. Melihat kondisi Bible yang babak belur tentu akan beresiko membuka portal dimensi.
"Tenang~ Ada Dew Jirawat disini. Pheeewit~"
AAAAKKKKK
Setelah berkata dengan nada bangga dan bersiul, segerombolan burung elang bertubuh raksasa terbang mendekati mereka. Hembusan angin bak angin topan menerpa mereka, Mile, Jeff, dan Bible mengeratkan pegangan mereka pada mate life masing-masing untuk menghindari terpaan angin kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...