O Destino de Nós : The Fate of Us
Build Side's View
Build berlari meninggalkan Bible yang ia ketahui masih berada di mobilnya yang diparkir di depan gang masuk rumahnya. Ia bersyukur memiliki rumah masuk gang kecil yang menguntungkannya disaat seperti ini. Hanya sepeda saja yang bisa masuk.
AH! SEPEDA?!
SIAL!
Sepedanya masih tertinggal di tangan bawahan Bible! Entah bawahan atau siapapun itu! Intinya barang miliknya berada di tangan orang yang memberi tahunya jika ia adalah mate life dari Alpha Dominan yang sangat kaku itu!
"Auh! Besok aku harus bangun lebih pagi! Terpaksa aku naik kendaraan umum kalau begini!", kata Build sambil menggerutu kecil menelusuri gang kecil itu untuk sampai ke rumahnya yang terletak di ujung gang!
Sialan super sialan! Kenapa hari ini ia harus berurusan dengan Bible lagi? Hampir sering ia bertemu Alpha kaku yang konon katanya menjadi incaran satu universitas! Heleh, Build saja tidak tertarik untuk mendaftar menjadi mate life nya. Kaya sih, pintar juga, bahkan bisa membuat apapun dengan keterampilannya, tapi sifatnya yang kaku itu membuat Build berpikir ulang untuk menjadi pendamping hidupnya.
Kreek
Gerbang tua sebagai pintu rumahnya ia buka dengan perlahan. Jam-jam ini adalah saat kedua orangtuanya sedang beristirahat, walaupun mereka seharian pasti hanya berleha-leha saja.
"Kau sudah tidak bekerja di cafe lagi kan, anak sialan?!"
Glek
Build baru saja memasuki halaman rumah kecil itu sudah disambut oleh sang ibu yang berkacak pinggang menanyainya dengan nada seram.
"I-iya, mae~ Aku harus fokus menyelesaikan tugas akhirku, minggu depan aku harus sidang", jawab Build dengan nada takut.
Stepstepstep
PLAK
Build memejamkan matanya ketika mendengar langkah kaki sang ibu tergesa mendekatinya. Dan benar saja, tangan ringan sang ibu menyapa pipi mulus Build hingga memberikan warna merah yang menunjukkan rasa sakit dan kebas bagi Build.
"Aku tidak mau tahu pokoknya lusa harus ada uang 300 ribu baht! Aku dan ayahmu akan pergi ke Lectoryan Class, cucuku ulang tahun!", ujar sang ibu. "Kalau kau tidak bisa memenuhinya, jangan harap kau bisa makan!", ancamnya.
Helaan nafas berat Build hembuskan, rasa kesalnya semakin bertumpuk karena ancaman sang ibu! Yang ulang tahun keponakannya, kenapa dirinya harus membiayai orangtuanya ke Lectoryan Class? Kakaknya bisa mengirimkan uang untuk membayari orangtua mereka seharusnya! Build sangat kesal!
Sedikit informasi untuk kalian, Lectoryan Class adalah kelas kecil yang berada di bawah kuasa Downpoer Class. Kelas ini bertugas untuk mengamankan wilayah utara dari Downpoer Class, dimana kelas ini didominasi kaum Alpha biasa dan kaum Beta yang dipercaya sebagai tentara keamanan untuk bagian utara. Kakak Build menikah dengan alpha dari kelas ini dan ikut pindah ke daerah utara yang cukup jauh dari tempat tinggal mereka di perbatasan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Happiness (Omegaverse : Bible x Build)
FanfictionBible Wichapas Sumettikul, Alpha dominan yang kaku, dingin, dan tidak tertarik dengan yang namanya "Mate". Orientasi hidupnya sangat simple, kuliah dan kerja! Priviilage keluarga kaya tidak mempengaruhi tujuan hidupnya. Build Jakapan Puttha, seora...